Atalanta Kurang Tidur Saat Dihajar Man Utd di Liga Champions

CNN Indonesia
Kamis, 21 Oct 2021 14:33 WIB
Skuad Atalanta dilaporkan mengalami waktu tidur yang kurang sebelum dibungkam Manchester United 2-3 lewat kekalahan dramatis di Liga Champions. Atalanta kurang tidur jelang lawan Man United. (AP/Dave Thompson)
Jakarta, CNN Indonesia --

Skuad Atalanta dilaporkan mengalami waktu tidur yang kurang sebelum dibungkam Manchester United 2-3 lewat kekalahan dramatis di Liga Champions di Old Trafford, Kamis (21/10) dini hari waktu Indonesia.

Dikutip dari Sportbible, tim asuhan Gian Pier Gasperini itu tidak bisa tidur nyenyak lantaran alarm kebakaran di Hotel Radisson Manchester yang mereka gunakan berbunyi sebanyak enam kali.

Jelang duel melawan Man United dalam laga krusial, La Dea membutuhkan waktu istirahat yang cukup. Pertandingan di Old Trafford itu merupakan salah satu partai yang menentukan puncak klasemen Grup F pada matchday ketiga Liga Champions.


Akan tetapi, diklaim oleh salah satu tamu hotel, alarm kebakaran pada hotel tersebut berbunyi enam kali pada pagi hari pukul 04:51, 05:00, 05:36, 06:11, 6:31, dan 7:31 waktu setempat. Itu berarti Davide Zappacosta dan kawan-kawan cenderung kurang tidur sejak sebelum pukul 5 pagi.

Trik hotel oleh suporter lawan seperti ini bukan hal baru dalam sepak bola. Dalam bertahun-tahun sebelumnya, banyak upaya kecurangan yang membuat tim tamu keluyuran pada malam hari sebelum pertandingan penting.

Soccer Football - Champions League - Group F - Manchester United v Atalanta - Old Trafford, Manchester, Britain - October 20, 2021 Manchester United's Cristiano Ronaldo celebrates scoring their third goal REUTERS/Phil NobleCristiano Ronaldo jadi penentu kemenangan Man United atas Atalanta. (REUTERS/PHIL NOBLE)

Selain membunyikan alarm, menelepon nomor kamar pemain hingga pertunjukkan kembang api besar jadi sejumlah cara agar tuan rumah meaih kemenangan pada laga tersebut.

Sejumlah pihak menuduh bunyi alarm tersebut disengaja. Salah satu yang menganggap bunyi alarm itu hal yang sudah direncanakan adalah kekasih gelandang Ruslan Malinovskyi, Roksana.

[Gambas:Video CNN]

"Saya tidak berpikir itu [alarm] adalah insiden biasa. Apakah Anda pikir itu hanya [kebetulan]? Saya tidak berpikir begitu," kata Roksana melalui unggahan di media sosial.

Meski waktu istirahatnya terganggu, namun Atalanta tetap bisa unggul 2-0 lebih dahulu lewat gol Mario Pasalic (15') dan Merih Demiral (28') lebih dahulu sebelum kalah 2-3 lewat gol Macus Rashford (53'), Harry Maguire (75'), dan Cristiano Ronaldo (81').



(sry/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER