Bagas/Fikri Kaget Menang Lawan Kevin/Marcus di Denmark Open

PTR | CNN Indonesia
Kamis, 21 Oct 2021 19:37 WIB
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mengaku tak menyangka bisa mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Denmark Open. Bagas/Fikri berhasil mengalahkan Kevin/Marcus di Denmark Open. (Dok. PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mengaku tak menyangka bisa mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Denmark Open.

Bagas/Fikri sukses mengalahkan Kevin/Marcus dengan skor 17-21, 21-17, 23-21 dalam tempo 48 menit. Kemenangan tersebut membuat Bagas/Fikri lolos ke babak perempat final.

"Bisa mengalahkan Kevin/Marcus rasanya senang dan tidak menyangka. Di latihan pun kami belum pernah menang," ucap Bagas Maulana seperti dikutip dari situs resmi PBSI.


Fikri menyebut ia dan Bagas berusaha keras untuk memberikan perlawanan sengit pada Kevin/Marcus di sepanjang laga tersebut.

"Hari ini kami main nothing to lose, lepas saja. Yakin dan tidak banyak melakukan kesalahan sendiri," tutur Fikri.

Di babak perempat final, Bagas/FIkri akan menghadapi unggulan kedelapan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Astrup/Rasmussen mengalahkan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan dengan skor 21-15, 21-18.

Bagas masuk pelatnas di tahun 2017 sedangkan Fikri masuk pelatnas setahun kemudian.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Perempat final Denmark Open merupakan pencapaian terbaik Bagas/Fikri di tahun ini. Sebelumnya mereka juga bisa masuk perempat final Spain Masters sebelum akhirnya kalah dari Sabar Karyaman/Mohammad Reza Pahlevi.

Sementara itu di laga lain, Gregoria Mariska harus terhenti di babak 16 besar. Gregoria kalah dari Akane Yamaguchi dengan skor 13-21, 15-21 dalam kurun waktu 29 menit.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER