Viral Apriyani Teriak 'Kakak Tolongin Aku' di Denmark Open

ptr | CNN Indonesia
Jumat, 22 Oct 2021 16:09 WIB
Apriyani Rahayu menciptakan momen unik ketika ia berteriak 'kakak tolongin aku' ke Greysia Polii dalam laga 16 besar Denmark Open. Greysia/Apriyani lolos ke perempat final Denmark Open. (REUTERS/HAMAD I MOHAMMED)
Jakarta, CNN Indonesia --

Apriyani Rahayu menciptakan momen unik ketika ia berteriak 'kakak tolongin aku' ke Greysia Polii dalam laga 16 besar Denmark Open.

Dalam duel lawan wakil tuan rumah, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen, Greysia/Apriyani mendapat perlawanan sengit.

Dalam momen tertinggal 7-10 di gim kedua, Greysia/Apriyani tengah mendapat tekanan dari Fruergaard/Thygesen. Dalam tekanan yang berlangsung terus-menerus, Greysia/Apriyani terus berusaha bertahan.


Pada sebuah momen, netting silang ditempatkan lawan ke arah Greysia di depan net. Dalam momen itu, Apriyani berteriak 'Kakak Tolongin Aku' ke Greysia.

Greysia lalu bisa mengambil shuttlecock dan permainan terus berlanjut. Duel di poin tersebut sendiri akhirnya dimenangkan Greysia/Apriyani.

Greysia/Apriyani lalu mampu mengejar ketinggalan dan berbalik unggul 11-10 di interval. Greysia/Apriyani lalu menyudahi perlawanan ganda Denmark dengan skor 21-13, 21-16 di akhir pertandingan.

Teriakan Apriyani ini kemudian viral di dunia maya dan jadi salah satu topik perbincangan selama babak 16 besar Denmark Open berlangsung.

Teriakan Apriyani yang spontan jadi salah satu hal yang mencuri perhatian sejak ganda putri terbaik Indonesia ini berjuang dan berhasil memenangkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia dan Apriyani berbeda usia 11 tahun namun keduanya sukses berkolaborasi menjadi ganda putri terbaik yang pernah dimiliki Indonesia lewat keberhasilan meraih emas Olimpiade.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Performa apik Greysia/Apriyani juga masih terus terjaga sejak mereka meraih medali emas. Di Sudirman Cup dan Uber Cup, Greysia/Apriyani selalu tampil impresif dan bisa menyumbang poin.

Di babak perempat final Denmark Open, Greysia/Apriyani akan bertemu Huang Dong Ping/Zheng Yu dari China. Huang Dong Ping merupakan juara Olimpiade di nomor ganda campuran dan kali ini juga ikut serta di nomor ganda putri Denmark Open.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER