Gol Witan di Timnas U-23 Disorot Lechia Gdansk

CNN Indonesia
Sabtu, 23 Oct 2021 13:23 WIB
Gol penyerang sayap Timnas Indonesia U-23 Witan Sulaeman ke gawang Nepal U-23 disorot media Lechia Gdansk. Gol Witan Sulaeman bersama Timnas Indonesia U-23 mendapat apresiasi dari Lechia Gdansk. (Dok.PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gol penyerang sayap Timnas Indonesia U-23 Witan Sulaeman ke gawang Nepal U-23 disorot media Lechia Gdansk.

Timnas Indonesia U-23 berhasil menaklukkan Nepal dengan skor 2-0 dalam pertandingan uji coba di Tajikistan, Jumat (22/10) malam WIB.

Witan Sulaeman sukses menggenapkan keunggulan Timnas U-23 menjadi 2-0 lewat golnya di menit ketiga masa injury time. Sebelumnya Timnas U-23 lebih dulu unggul 1-0 lewat Hanis Saghara.


Witan yang turun di babak kedua juga memberikan ancaman ke gawang Nepal pada menit ke-53, namun tendangannya masih bisa ditepis oleh kiper lawan.

Penampilan impresif dan gol Witan untuk Timnas Indonesia U-23 melawan Nepal U-23 turut mendapat apresiasi oleh klubnya, Lechia Gdansk.

Klub Polandia tersebut memuat satu artikel khusus dalam situs resmi klub Lechia Gdansk terkait gol Witan bersama Timnas Indonesia U-23 melawan Nepal U-23.

"Pemain Lechia, Witan Sulaeman, saat ini berada di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Hari ini [kemarin] dalam pertandingan persahabatan melawan Nepal, yang berlangsung di Tajikistan di Hisor, pemain berusia 20 itu memasuki lapangan di babak kedua pertandingan dan mencetak gol di akhir laga untuk menambah skor menjadi 2-0," tulis Lechia Gdansk dalam artikelnya dengan judul 'Gol Witan di Uji Coba Timnas Indonesia U-23'.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Lechia Gdansk juga mengungkapkan sang pemain akan kembali ke klub dan berlatih bersama tim setelah melakoni dua pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 melawan Australia U-23 pada 26 Oktober dan 29 Oktober mendatang.

"Indonesia akan memainkan pertandingan berikutnya dalam 5 hari. Mereka akan menghadapi Australia U-23 sebagai bagian dari Kualifikasi Piala Asia U-23. Setelah pemusatan latihan selesai, sang gelandang akan kembali ke klub dan mulai berlatih bersama tim," tulis Lechia Gdansk.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER