Hajar Norwich 7-0, Chelsea Bikin Liverpool Tertekan

jun | CNN Indonesia
Sabtu, 23 Oct 2021 21:50 WIB
Chelsea makin kukuh di puncak klasemen Liga Inggris usai menghajar Norwich City dan membuat Liverpool tertekan di posisi kedua. Mason Mount cetak hattrick di laga Chelsea vs Norwich. (Reuters/ANDREW BOYERS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Chelsea makin kukuh di puncak klasemen Liga Inggris usai menghajar Norwich City pada pekan kesembilan di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (23/10).

The Blues menunjukkan kedalaman skuad meski tak diperkuat dua bomber andalannya, Romelu Lukaku dan Timo Werner yang dilanda cedera.

Skuad arahan Thomas Tuchel tampil begitu mendominasi permainan sejak babak pertama. pergerakan Kai Havertz, Hudson-Odoi, dan Mason Mount di lini depan acap kali merepotkan pertahanan Norwich City.


Mount jadi bintang lapangan di laga ini lewat torehan hattrick masing-masing di menit ke-8, 85, dan 91. Gol kedua Mount tercipta lewat eksekusi penalti.

Sementara empat gol Chelsea lainnya masing-masing dibukukan Hudson-Odoi (18'), Reece James (42'), Ben Chilwell (57'), dan gol bunuh diri Max Aarons (62').

Hasil itu membuat Chelsea kukuh di puncak Klasemen Liga Inggris dengan 22 poin dari sembilan laga. Sementara Norwich masih di dasar klasemen dengan dua poin.

Posisi kedua saat ini dihuni Liverpool yang mengemas 18 poin dari delapan laga. Namun, The Reds harus berjuang keras untuk menempel Chelsea karena lawan yang akan dihadapi berikutnya adalah Manchester United.

Kemenangan besar Chelsea membuat Liverpool tertekan karena akan menghadapi duel berat di Old Trafford. Posisi Liverpool terancam digeser Manchester City yang akan bertemu dengan Brighton.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Susunan pemain Chelsea vs Norwich:

Chelsea: Mendy, James, Rudiger, Thiago Silva, Chalobah, Chilwell, Jorginho (Loftus-Cheek 64'), Kovacic, Mount, Hudson-Odoi (Ziyech 69'), Havertz (Barkley 69').

Norwich: Krul, Aarons, Kabak, Hanley, Gibson, Giannoulis (Williams 46'), Lees-Melou (Rashica 46'), Normann, McLean, Sargent (Omobamidele 69'), Pukki.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER