Top 3 Sports: Bagnaia Pole, Debut Starter Egy Maulana Ternoda

CNN Indonesia
Minggu, 24 Oct 2021 06:36 WIB
Berita dari MotoGP Emilia Romagna 2021 di Misano dan Egy Maulana Vikri yang bermain dengan FK Senica jadi berita terpopuler dalam 24 jam terakhir. Pecco Bagnaia start terdepan di MotoGP Emilia Romagna. (REUTERS/JENNIFER LORENZINI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berita dari MotoGP Emilia Romagna 2021 di Misano dan Egy Maulana Vikri yang bermain dengan FK Senica jadi berita terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Berikut tiga berita pilihan dari dunia olahraga:

1. Hasil Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna: Bagnaia Pole

Pembalap Ducati Francesco Bagnaia berhasil meraih pole position pada MotoGP Emilia Romagna 2021.


Kepastian itu didapat setelah Bagnaia meraih catatan waktu tercepat pada sesi Kualifikasi 2 (Q2) MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Sabtu (23/10) malam WIB.

Bagnaia berhasil menjadi yang tercepat pada Q2 MotoGP Emilia Romagna di Misano diikuti Jack Miller dan Luca Marini di posisi kedua dan ketiga.

Egy Maulana Vikri merayakan gol saat FK Senica vs Zemplin Michalovce.Egy Maulana Vikri gagal bawa FK Senica menang atas Ruzemberok. (Dok. FK Senica)

2. Debut Egy Sebagai Starter di FK Senica Tercoreng

Debut Egy Maulana Vikri sebagai starter di kompetisi teratas Liga Slovakia tercoreng usai FK Senica kalah 0-2 dari Ruzemberok Stadion OMS Arena, Sabtu (23/10).

Pelatih Senica Pavel Sustr menerapkan formasi awal 4-3-2-1 di mana Egy berada di posisi idealnya, sayap kiri untuk mendukung kinerja striker Elvis Mashike Sukisa.

Ini pertama kalinya Egy dipercaya tampil sejak menit awal di kompetisi teratas Slovakia, Super Liga. Sebelumnya Egy pernah diturunkan sebagai starter di Piala Slovakia.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

3. Final Denmark Open 2021 Didominasi Jepang

Rangkaian pertandingan semifinal Denmark Open 2021 rampung digelar, Sabtu (23/10). Hasilnya, Jepang mendominasi partai final.

Ada empat wakil Jepang yang lolos ke laga pamungkas. Wakil pertama Negeri Sakura yang berhasil melaju ke final adalah Akane Yamaguchi.

Pasangan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi bakal turun di sektor ganda putra. Lawan yang akan dihadapi adalah ganda tuan rumah, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Jepang juga meloloskan wakilnya, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, di nomor ganda campuran. Watanabe/Higashino bakal ditantang pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

[Gambas:Video CNN]



(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER