Debut Egy Sebagai Starter di FK Senica Tercoreng

jun | CNN Indonesia
Minggu, 24 Oct 2021 01:01 WIB
Debut Egy Maulana Vikri sebagai starter di kompetisi teratas Liga Slovakia tercoreng usai FK Senica kalah 0-2 dari Ruzemberok Stadion OMS Arena, Sabtu (23/10). Egy Maulana Vikri jalani debut sebagai starter di Liga Slovakia. (Dok. FK Senica)
Jakarta, CNN Indonesia --

Debut Egy Maulana Vikri sebagai starter di kompetisi teratas Liga Slovakia tercoreng usai FK Senica kalah 0-2 dari Ruzemberok Stadion OMS Arena, Sabtu (23/10).

Pelatih Senica Pavel Sustr menerapkan formasi awal 4-3-2-1 di mana Egy berada di posisi idealnya, sayap kiri untuk mendukung kinerja striker Elvis Mashike Sukisa.

Ini pertama kalinya Egy dipercaya tampil sejak menit awal di kompetisi teratas Slovakia, Super Liga. Sebelumnya Egy pernah diturunkan sebagai starter di Piala Slovakia.


Sejauh ini Egy Maulana sudah lima kali dipercaya tampil sebagai pemain pengganti dengan total durasi 144 menit. Kali ini ia masuk line up melawan Ruzomberok.

Sayang, debut Egy tak berjalan sesuai harapan. Tim yang dibelanya dipaksa menyerah di depan publik sendiri.

Petaka tuan rumah mulai nampak usai David Gac diganjar kartu merah pada menit ke-8. Semenit berselang, gawang FK Senica jebol lewat gol yang dicetak Jan Maslo.

Tak mau menanggung malu, Egy Maulana dkk mencoba untuk mengejar ketinggalan di babak kedua. Namun, kekurangan satu pemain membuat kekuatan Senica pincang.

Pelatih memutuskan untuk mengeluarkan Egy pada menit ke-75 dan memasukkan Jakub Buchel.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Alih-alih cetak gol balasan, gawang Senica justru kebobolan untuk kali kedua di menit ke-82. Kali ini, Matej Madlenak yang berhasil mengukir namanya di papan skor.

Senica tak mampu mengejar ketinggalan hingga peluit panjang dibunyikan. Kekalahan ini membuat Senica turun ke peringkat ke-8 klasemen, sementara Ruzomberok naik ke posisi ketiga dengan 18 poin.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER