Egy Maulana Vikri Beri Pengaruh Besar di Liga Slovakia

CNN Indonesia
Minggu, 24 Oct 2021 10:28 WIB
Penyerang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri yang kini bermain di FK Senica memiliki pengaruh besar bagi Liga Slovakia. Kedatangan Egy Maulana Vikri beri pengaruh besar kepada Liga Slovakia. (Dok. FK Senica)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri yang kini bermain di FK Senica memiliki pengaruh besar bagi Liga Slovakia.

Egy Maulana Vikri mempunyai rapor yang lebih bagus bersama FK Senica ketimbang Lechia Gdansk di Liga Polandia.

Pada musim ini Egy Maulana sudah bermain dalam enam pertandingan Liga Slovakia dengan durasi selama 225 menit.


Tidak saja mendapatkan menit bermain yang lebih banyak dibandingkan dengan di Lechia, bersama Senica Egy Maulana Vikri sudah menciptakan satu assist.

Egy Maulana Vikri di FK SenicaDi Senica, Egy Maulana Vikri lebih banyak mendapat kesempatan bermain dibandingkan dengan di Lechia. (Dok. FK Senica)

Banyaknya menit bermain yang dimiliki Egy Maulana di Senica dan juga pemain asing lain membuat pihak Liga Slovakia makin diminati penggemar.

"Ada minat yang signifikan terhadap Liga Fortuna, misalnya dari Indonesia. Penggemar sepak bola di sana ingin melihat Egy, pemain kesayangan mereka. Selama ini belum memungkinkan, tetapi kini sudah memungkinkan," kata Direktur Eksekutif Liga Foruna Michal Mertinyak dikutip dari situs resmi Liga.

Liga Fortuna mengembangkan bisnis mereka dengan bekerja sama dengan platform Eleven dan OneFootball agar bisa menikmati penampilan Egy Maulana Vikri dan pemain asing lain.

[Gambas:Video CNN]

"Yang unik dari proyek ini adalah sembilan liga di benua ini telah bergabung di bawah naungan Liga Eropa, organisasi payung kami," tutur Mertinyak.

Selain liga kami, liga Denmark, Swiss, Polandia, serta liga dari Kazakhstan dan Irlandia Utara, akan tersedia untuk penggemar dan akan tersedia bersama dengan liga kami di platform Eleven dan OneFootball," ucap Mertinyak menambahkan.



(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER