Jadwal Putri KW dan Wakil Indonesia di Final Czech Open

CNN Indonesia
Minggu, 24 Oct 2021 11:18 WIB
Dua wakil Indonesia termasuk Putri KW tampil di final Czech Open 2021 di Hotel Orea Pyramida, Minggu (24/10). Berikut jadwal wakil Indonesia di Czech Open. Putri KW tampil di final Czech Open lawan wakil Malaysia. (dok. PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua wakil Indonesia termasuk Putri KW tampil di final turnamen bulutangkis Czech Open 2021 di Hotel Orea Pyramida, Minggu (24/10). Berikut jadwal wakil Indonesia di Czech Open.

Rangkaian final Czech Open akan dimulai pada pukul 10.00 pagi waktu setempat atau sekitar pukul 15.00 waktu Indonesia.

Pada final Czech Open tahun ini Indonesia menempatkan dua wakil pada dua sektor. Putri Kusuma Wardani dari tunggal putri jadi satu wakil tim Merah Putih pada laga puncak itu.


Berdasarkan jadwal Czech Open, Putri KW akan tampil pada pertandingan kedua setelah partai ganda campuran.

Putri KW ke final setelah mengalahkan Rachel Chan dari Kanada dua gim langsung di semifinal. Sebelumnya di perempat final Putri KW menyingkirkan ungulan 2 asal Singapura Yue Yann Jaslyn Hooi.

Putri KW akan melawan atlet dari Malaysia, Siti Nurshuhaini di final Czech Open. Pertandingan nanti jadi pertemuan pertama Putri KW yang jadi unggulan 8 dengan Siti Nurshuhaini.

Atlet 19 tahun itu memiliki penampilan impresif di Czch Open 2021. Sejak babak pertama, Putri KW tidak mengalami kekalahan gim atau selalu menang dua gim langsung.

Selain Putri KW, Indonesia juga memiliki Febby Valencia Gani/Jesita Putri Miantoro dari ganda putri yang akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Anna Ching Yik Cheong/Teoh mei Xing.

Febby/Jesita lolos ke partai pemungkas usai menumbangkan pasangan Negeri Jiran lain, Go Pei Kee/Yap Ling 21-10, 21-12.

Jadwal Wakil Indonesia di Czech Open 2021:

Putri KW vs Siti Nurshuhaini
Febby Valencia Gani/Jesita Putri Miantoro vs Anna Cheong/Teoh Mei Xing

(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER