Momen Ronaldo Dapat Tepuk Tangan Suporter Liverpool

CNN Indonesia
Minggu, 24 Oct 2021 11:56 WIB
Megabintang Cristiano Ronaldo pernah mendapatkan aplaus dari suporter Liverpool jelang duel Manchester United vs The Reds di Liga Inggris. Cristiano Ronaldo akan jadi sorotan dalam duel Man Utd vs Liverpool. (AP/Rui Vieira)
Jakarta, CNN Indonesia --

Megabintang Cristiano Ronaldo pernah mendapatkan aplaus dari suporter Liverpool jelang duel Manchester United vs The Reds pada pekan kesembilan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/10).

Ronaldo akan jadi sorotan dalam laga Man Utd vs Liverpool. Dalam satu dekade terakhir, nama Ronaldo identik dengan status sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Akan tetapi, pada musim ini performa bintang Liverpool Mohamed Salah lebih bagus ketimbang Ronaldo. Salah mengemas 12 gol dalam 11 pertandingan di semua ajang, 7 gol di antaranya di Liga Inggris.


Sementara itu, Ronaldo baru mengemas 6 gol dalam 8 pertandingan dengan Setan Merah, 3 gol di antaranya di Premier League.

Duel Ronaldo dengan Salah akan jadi salah satu perhatian dalam pertandingan Man United vs Liverpool nanti.

Real Madrid's Portuguese forward Cristiano Ronaldo reacts during the Spanish league football match between Levante UD and Real Madrid CF at the Ciutat de Valencia stadium in Valencia on February 03, 2018. / AFP PHOTO / JOSE JORDANCristiano Ronaldo pernah mendapat pujian dari suporter Liverpool. (AFP PHOTO / JOSE JORDAN)

Di luar pembuktian Ronaldo vs Salah, pemain berjuluk CR7 itu pernah mendapat apresiasi dari suporter The Reds.

Ronaldo yang disebut-sebut sebagai salah satu legenda Man United itu menerima tepuk tangan dari fan Liverpool di Anfield ketika memperkuat Real Madrid saat kedua tim berduel di Liga Champions 2014/2015.

Dikutip dari Sportbible, pada sepanjang pertandingan itu Ronaldo mendapat cemooh dari fan Liverpool di Anfield.

[Gambas:Video CNN]

Akan tetapi, Ronaldo yang menyumbang satu gol untuk kemenangan 3-0 Madrid atas Liverpool akhirnya mendapat pujian dari publik tuan rumah.

Tepuk tangan itu diberikan ketika Ronaldo ditarik keluar pada menit ke-75 dengan digantikan Sami Khedira. Satu-satunya gol Ronaldo itu tercipta pada menit ke-23 yang jadi pembuka keunggulan Los Blancos atas Liverpool, usai menerima assist James Rodriguez.

Tepuk tangan tersebut disebut sebagai momen langka dari suporter Liverpool, mengingat ketika itu Ronaldo berstatus sebagai mantan pemain Man Utd.



(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER