Pelatih Lawan Marah di Debut Starter Egy Bersama FK Senica

CNN Indonesia
Senin, 25 Oct 2021 01:20 WIB
Pelatih MFK Ruzomberok, Peter Struhar, marah saat timnya mengalahkan FK Senica pada laga debut Egy Maulana Vikri menjadi starter di Liga Slovakia. Egy Maulana bermain 75 menit saat FK Senica melawan Ruzomberok. (Dok. FK Senica)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih MFK Ruzomberok, Peter Struhar, marah saat timnya mengalahkan FK Senica pada laga debut Egy Maulana Vikri menjadi starter di Liga Slovakia Fortuna Liga di OMS Arena, Sabtu (23/10).

Debut Egy sebagai starter FK Senica di Liga Slovakia tercoreng dengan kekalahan dari Ruzomberok. Gol dari Jan Maslo menit kesembilan dan Matej Madlenak pada menit ke-82 memastikan kekalahan FK Senica di laga ini.

Pada laga ini FK Senica yang bertindak sebagai tuan rumah sudah harus kehilangan satu pemain, David Gac, pada menit ketujuh karena mendapat kartu merah.


Meski menang, Struhar mengaku sempat marah kepada para pemain Ruzomberok karena beberapa kali membuang peluang emas untuk mencetak gol. Terlebih FK Senica hanya tampil dengan sepuluh pemain sejak menit ketujuh setelah David Gac mendapat kartu merah.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

"Kami sangat senang bisa merebut tiga poin, kami memulai pertandingan dengan sangat bagus, terutama dalam melakukan transisi dari bertahan ke menyerang," ucap Struhar dikutip dari Sport Aktuality.

"Kami ingin sebanyak mungkin melakukan penguasaan bola di babak kedua. Saya sedikit marah kepada para pemain karena tidak mampu menuntaskan peluang, tapi saya tetap senang dengan raihan tiga poin," ujar Struhar.

Duel FK Senica vs Ruzomberok menandai debut Egy Maulana menjadi starter di Liga Slovakia. Egy bermain selama 75 menit sebelum digantikan Jakub Buchel pada menit ke-75.

Sementara itu pelatih FK Senica, Pavel Sustr, mengaku senang dengan penampilan timnya meski kalah dari Ruzomberok.

"Di babak kedua pemain saya berjuang dengan keras, meski kami kekurangan pemain. Ada satu peluang emas yang tidak mampu kami manfaatkan, jadi akhirnya mereka mencetak gol kedua dan kami kalah. Tapi tetap para pemain berjuang sepanjang pertandingan," ucap Sustr.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER