Marseille vs PSG: Messi Dikerjai Hingga Jatuh Bangun

CNN Indonesia
Senin, 25 Oct 2021 20:52 WIB
Penyerang PSG Lionel Messi dikerjai gelandang Marseille Dimitri Payet hingga jatuh bangun dalam pertandingan Liga Prancis, Senin (25/10) dini hari WIB. Lionel Messi terjatuh saat bola di kakinya direbut Dimitri Payet. (REUTERS/ERIC GAILLARD)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi dikerjai gelandang Marseille Dimitri Payet hingga jatuh bangun dalam pertandingan Liga Prancis, Senin (25/10) dini hari WIB.

Momen itu terjadi saat perpanjangan waktu babak kedua saat pertandingan Marseille vs PSG. Saat itu Messi yang sedang menguasai bola untuk melancarkan serangan balik tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran Payet.

Payet berhasil merebut bola dari kaki Messi hingga membuat La Pulga terjatuh. Messi kemudian bangun kembali dan berusaha untuk mengambil bola dari kaki Payet.


Dengan percaya diri Payet berhasil mengecoh Messi dengan gerakan berputar dengan bola yang membuat La Pulga nyaris jatuh. Namun, La Pulga terlihat langsung memegangi paha sebelah kiri yang mengindikasikan ada masalah di pahanya.

Payet memang tengah menunjukkan performa yang gemilang di Liga Prancis musim ini. Dari 7 pertandingan Liga Prancis yang dilakoninya, pemain berusia 34 itu telah mengoleksi lima gol.

Lima gol tersebut dicetak Payet pada pertandingan melawan Lens (2 gol), Bordeaux (1 gol), dan Montpellier (2 gol).

Banner Live Streaming MotoGP 2021



Bahkan, bukan hanya menjadi top skor di timnya Payet juga sukses menjadi penyumbang assist terbanyak untuk Marseille di musim ini dengan torehan empat assist.

Sementara itu, pertandingan Marseille vs PSG di Orange Velodrome ini berakhir dengan skor 0-0. Ini menjadi hasil imbang kedua secara beruntun yang dicatatkan Marseille dalam dua pertandingan terakhir.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER