Curahan Hati Ronaldo Usai Man Utd Dibantai Liverpool

CNN Indonesia
Senin, 25 Oct 2021 09:15 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo menyatakan ia dan rekan-rekan setimnya pantas disalahkan usai takluk 0-5 dari Liverpool. Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol di Manchester United vs Liverpool. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo menyatakan ia dan rekan-rekan setimnya pantas disalahkan usai takluk 0-5 dari Liverpool pada pekan kesembilan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/10).

Hal itu diutarakan Ronaldo melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Kapten timnas Portugal itu juga mengungkapkan fan Man Utd pantas mendapatkan hasil yang lebih baik mengacu dukungan luar biasa yang telah diberikan.

"Terkadang hasil [yang didapat] tidak seperti yang kami perjuangkan. Terkadang skornya tidak seperti yang kita inginkan. Tidak ada orang lain yang bisa disalahkan selain kita sendiri," tulis Ronaldo.


"Fan kami, sekali lagi, luar biasa perihal dukungan yang mereka berikan. Mereka pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini, jauh lebih baik, dan sekarang tergantung kami. Sekarang waktunya!."

[Gambas:Instagram]

Ronaldo tidak bisa berbuat banyak sepanjang 90 menit berada di lapangan. Penyerang berusia 36 itu tercatat melepaskan 4 tembakan dan satu di antaranya tepat sasaran.

Ronaldo sebenarnya sempat membobol gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker di babak kedua. Namun, gol itu dianulir oleh wasit karena Ronaldo sudah berada dalam posisi offside sebelum gol terjadi.

Man Utd sendiri jadi bulan-bulanan Liverpool di laga ini. Tuan rumah sudah tertinggal 0-4 dari Liverpool di babak pertama.

Salah mencetak dua gol dan dua gol lainnya dijaringkan Naby Keita serta Diogo Jota. Di babak kedua, Liverpool menambah satu gol lagi untuk melengkapi hattricknya.

Kekalahan telak ini membuat Man Utd menelan tiga kekalahan dari empat laga terakhir di Liga Inggris. The Red Devils saat ini terpaku di zona papan tengah dengan 14 poin atau terpaut tujuh poin dari Liverpool yang menempati peringkat kedua.

[Gambas:Video CNN]

(jal/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER