Conte Diklaim Siap Ganti Solskjaer di Tengah Musim

CNN Indonesia
Selasa, 26 Oct 2021 21:45 WIB
Antonio Conte diklaim siap menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih di saat musim masih berlangsung, berbeda dengan kebiasaan sebelumnya. Antonio Conte menjadi kandidat pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Man Utd. (AP/Luca Bruno)
Jakarta, CNN Indonesia --

Antonio Conte diklaim siap menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United di saat musim masih berlangsung, berbeda dengan kebiasaan pelatih asal Italia itu sebelumnya.

Seiring performa Man Utd yang tak menjanjikan di bawah Solskjaer dalam beberapa pekan terakhir, Conte marak dibicarakan.

Jika Man Utd benar menyingkirkan Solskjaer, Conte disebut tak bakal keberatan langsung mengisi posisi sosok asal Norwegia tersebut.


Dalam kesemptan yang lalu Conte sempat menampik kesempatan menjadi pelatih sebuah klub di tengah musim.

Pernyataan mengenai kesediaan Conte juga dicuitkan jurnalis spesialis kabar transfer, Fabrizio Romano.

Sementara jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, menyebut The Red Devils sudah mengontak mantan pelatih Juventus, Chelsea, dan Inter Milan tersebut.

Dikutip dari Metro, petinggi Man Utd masih memberi kepercayaan bagi Solskjaer setelah kekalahan telak dari Liverpool. Namun hasil buruk dalam beberapa laga ke depan bakal membuka peluang kedatangan pelatih baru di Old Trafford.

Tottenham Hotspur, Atalanta, dan Manchester City bakal menjadi lawan yang akan menentukan nasib Solskjaer.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Man Utd sudah menelan lima kekalahan dalam sembilan pertandingan di berbagai ajang. Setan Merah kini menempati peringkat ketujuh dengan 14 poin atau tertinggal delapan poin dari Chelsea yang menempati posisi teratas.

Selain itu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sudah tersingkir di ajang Piala Liga. Sementara di Liga Champions, Man Utd masih berada di puncak klasemen dengan tiga laga tersisa.

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER