Hasil French Open: Gregoria Kalahkan Wakil Denmark

jun | CNN Indonesia
Selasa, 26 Oct 2021 23:30 WIB
Gregoria Mariska Tunjung melaju ke babak 16 besar French Open 2021 usai menyingkirkan wakil Denmark Mia Blichfeldt di Paris, Selasa (26/10). Gregoria Mariska Tunjung melaju ke babak 16 besar French Open 2021. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gregoria Mariska Tunjung melaju ke babak 16 besar French Open 2021 usai menyingkirkan wakil Denmark Mia Blichfeldt di Paris, Selasa (26/10).

Tunggal putri Indonesia tak gentar menghadapi Blichfeldt yang berstatus unggulan ketujuh di turnamen ini. Gregoria tampil percaya diri dan semakin menunjukkan kematangannya.

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Gregoria Mariska sempat tertinggal 1-5 di gim pertama. Namun, pebulutangkis Indonesia itu mampu bangkit dan berbalik memimpin 11-9 di pertengahan laga.


Gregoria tak mau menyia-nyiakan momentum keunggulan dengan terus menekan lawan. Hasilnya, pemilik ranking 22 BWF itu berhasil menutup kemenangan dengan skor meyakinkan 21-13.

Tren positif berlanjut di gim kedua. Gregoria mampu mendominasi permainan dan membuat Blichfeldt kewalahan dan sukses mengunci kemenangan 21-12.

Kemenangan ini semakin mengukuhkan dominasi Gregoria atas Mia Blichfeldt. Dalam empat pertemuan terakhir, Gregoria tiga kali menang dan sekali kalah dari pebulutangkis Denmark itu.

Selanjutnya, Gregoria akan menghadapi wakil Denmark lainnya, Line Hojmark Kjaersfeldt, di babak 16 besar French Open.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Gregoria menjadi wakil keempat Indonesia yang meraih kemenangan di pertandingan hari ini. Sebelumnya, Shesar Hiren Rhustavito, Nita Violina/Putri Syaikah, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian juga berhasil mengunci tiket 16 besar.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER