5 Rumor Kisruh Solskjaer dan Pemain Man Utd

CNN Indonesia
Rabu, 27 Oct 2021 19:22 WIB
Kekalahan dari Liverpool juga memunculkan beragam rumor mengenai internal Manchester United yang bobrok. Ole Gunnar Solskjaer disebut tak lagi mendapat dukungan penuh dari pemain Man Utd. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kekalahan dari Liverpool tak hanya membuat Ole Gunnar Solskjaer terpojok, tetapi juga memunculkan beragam rumor mengenai internal Manchester United yang bobrok.

Tak cuma hancur dalam hasil pertandingan, belakangan tersibak isu-isu mengenai Man Utd yang tak harmonis di luar lapangan.

Gesekan tersebut melibatkan Solskjaer yang diklaim tak lagi mendapat kepercayaan penuh dari para pemain Setan Merah.


Segala kabar mengenai gonjang-ganjing di dalam tubuh Man Utd mengiringi jadwal padat dan berat yang akan dihadapi pada pekan-pekan mendatang.

Duel melawan Tottenham Hotspur, Atalanta, dan Manchester City menjadi penilaian masa depan Solskjaer di kursi pelatih Man Utd.

Berikut lima rumor kisruh di Man Utd yang melibatkan Solskjaer dan pemain:

1. Penunjukkan Harry Maguire sebagai Kapten

Maguire merupakan pemain baru, namun sudah mendapat kepercayaan menjadi kapten. Dikutip dari Dailymail, ada pemain-pemain yang tidak puas dengan penunjukkan Maguire sebagai pemimpin di klub hanya enam bulan setelah pindah dari Leicester City.

Solskjaer memilih Maguire ketimbang beberapa pemain sudah lebih dulu mengenakan kostum Man Utd seperti David De Gea, atau jebolan akademi seperti Marcus Rashford.

Maguire baru bergabung ke Man Utd pada awal musim 2019/2020 mengisi posisi palang pintu yang ketika itu diisi Victor Lindelof, Eric Bailly, Phil Jones, dan Chris Smalling.

Baca lanjutan artikel ini di halaman selanjutnya>>>

Pemain Kritik Solskjaer dan Ragukan Taktik Sang Pelatih

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER