Top 3 Sports: Lechia Puji Gol Witan, Fajar/Rian Lolos di French Open

CNN Indonesia
Jumat, 29 Oct 2021 06:48 WIB
Berita Lechia Gdansk puji gol Witan Sulaeman di Timnas Indonesia U-23 vs Australia dan Fajar/Rian lolos ke perempat final French Open jadi berita terpopuler. Witan Sulaeman mencetak gol indah di Timnas Indonesia U-23 vs Australia. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berita Lechia Gdansk puji gol Witan Sulaeman di Timnas Indonesia U-23 vs Australia dan Fajar/Rian lolos ke perempat final French Open jadi berita terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Berikut tiga berita pilihan dari dunia olahraga dalam Top 3 Sports:

1. Lechia Gdansk Puji Gol Witan Lawan Australia Setinggi Langit


Lechia Gdansk mengapresiasi gol Witan Sulaeman ketika bertugas membela Timnas Indonesia U-23 melawan skuad Australia U-23 dalam laga kualifikasi Piala Asia U-23, Selasa (26/10).

Jebolan SKO Ragunan itu melepaskan tembakan kaki kiri yang membuat bola melengkung masuk ke gawang. Suman hanya terperangah melihat si kulit bundar menggetarkan jala gawang.

Menurut sebuah artikel di situs resmi Lechia, gol Witan fantastis alias tidak masuk akal.

"Witan Sulaeman tidak berhenti. Pertandingan di level timnas lain menghadirkan gol gelandang kami. Kali ini Indonesia U-23 kalah dari Australia 2-3 di Kualifikasi Piala Asia U-23."

2. Hasil French Open: Fajar/Rian Melaju ke Perempat Final

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menang 21-12 dan 21-15 atas Christo Popov/Toma Junior Popov dalam babak 16 besar French Open 2021 di Stade Pierre de Coubertin, Kamis (28/10) malam waktu Indonesia.

Fajar/Rian memperagakan permainan cepat di tim pertama. Strategi itu membuat Fajar/Rian terus meraih poin untuk menang 21-12.

Banner Testimoni

Di gim kedua, Fajar/Rian sempat membuat beberapa kesalahan. Kendati demikian, Fajar/Rian tetap bisa mengamankan kemenangan dengan 21-15 untuk lolos ke perempat final.

3. Kronologi Barcelona Pecat Ronald Koeman

Barcelona resmi mendepak Ronald Koeman dari kursi pelatih tim kebanggaan publik Camp Nou itu pada Kamis (28/10) pagi waktu Indonesia.

Koeman dipecat setelah Barcelona menelan kekalahan 0-1 dari Rayo Vallecano di Stadion De Vallecas, Madrid, Kamis dini hari waktu Indonesia.

Tak lama setelah kekalahan dari Vallecano, Barcelona mengumumkan pemecatan Koeman. Pelatih asal Belanda itu akan berpisah dengan pemain pada Kamis (28/10) waktu setempat.

[Gambas:Video CNN]

(jal/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER