Hasil UFC 267: Teixeira Juara Baru Light Heavyweight di Usia 42

CNN Indonesia
Minggu, 31 Oct 2021 04:20 WIB
Jan Blachowicz harus menyerahkan sabuk juara light heavyweight kepada Glover Teixeira setelah kalah dalam duel puncak UFC 267. Glover Teixeira merebut sabuk juara kelas lightheavyweight dari Jan Blachowicz. (AFP/Ethan Miller)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jan Blachowicz harus menyerahkan sabuk juara light heavyweight kepada Glover Teixeira setelah kalah dalam duel puncak UFC 267 di Etihad Arena, Uni Emirat Arab, Minggu (31/10) dini hari waktu Indonesia.

Blachowicz lebih dulu melepas serangan berupa tendangan kaki kanan ke arah kaki kiri Teixeira. Duel berlanjut dengan pukulan dan tendangn.

Sampai kemudian Teixeira memaksa duel groundfight sebelum ronde pertama berlangsung satu menit.


Dalam pertarungan bawah ini, Teixeira melakukan ground and pound sambil mencari kesempatan mengunci Blachowicz.

Sang juara betahan mampu bertahan dan tidak memberi celah banyak pada Teixeira, sehingga sang lawan tak leluasa menghantaminya.

Blachowicz juga melancarkan serangan sebisanya sambil menghindari kuncian dengan mengaitkan pergelangan kaki di pinggang Teixeira yang terus memaksa Blachowicz berada di bawah. Pertarungan bawah Blachowicz dan Teixeira berhenti seiring bel akhir ronde pertama.

Pada ronde kedua, Blahowicz dan Teixeira memulai dengan pukulan yang menghujam lawan. Teixeira sambil berupaya menjatuhkan Blachowicz.

Tak berhasil membuat Blachowicz ke lantai, Teixiera memiliki kesempatan memukul yang membuat Blachowicz terhuyung-huyung.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Teixeira kemudian bisa memaksa Blachowicz melakukan ground fight. Tak butuh waktu lama bagi Teixeira mengunci Blachowicz di bawah dengan rear naked choke.

Blachowicz pun melakukan tap atau menepuk matras tiga kali yang menandai dirinya menyerah ketika pertarungan ronde kedua berlangsung tiga menit. Teixeira pun menjadi juara baru di kelas light heavyweight.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER