Top 3 Sports: Ramos Terancam Dipecat PSG, Messi Kangen Barcelona

jun | CNN Indonesia
Selasa, 02 Nov 2021 07:03 WIB
Berita tentang Paris Saint Germain (PSG) buka opsi pecat Sergio Ramos hingga Lionel Messi mengakui rindu Barcelona masuk daftar Top 3 Sports kali ini. Sergio Ramos terancam dipecat PSG karena cedera yang tak kunjung pulih. (AP/Francois Mori)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berita tentang Paris Saint Germain (PSG) buka opsi pecat Sergio Ramos hingga Lionel Messi mengakui rindu Barcelona masuk daftar Top 3 Sports kali ini.

Artikel terkait Presiden UFC Dana White ungkap teriakan gila saat Khamzat Chimaev angkat lawan juga menjadi salah satu berita yang diminati pembaca.

Berikut Top 3 Sports CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:


1. PSG Buka Opsi Pecat Sergio Ramos

PSG dilaporkan membuka kemungkinan untuk memutus kontrak Sergio Ramos yang tak kunjung pulih dari cedera.

Kabar itu dihembuskan oleh media asal Prancis, Le Parisien seperti dilansir dari Marca. Opsi ini muncul karena Ramos mengalami cedera yang berkepanjangan.

Ramos didatangkan PSG secara gratis dari Real Madrid pada awal musim ini. Mantan kapten Los Merengues itu direkrut bersama sederet pemain top lain macam Lionel Messi, Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, dan Achraf Hakimi.

2. Paris Macet, Messi Kangen Barcelona

Baru bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada pertengahan Agustus, Lionel Messi sudah memberi sinyal kuat bakal segera kembali ke Barcelona lantaran berbagai faktor termasuk alasan non-teknis seperti kemacetan di Paris.

Banner Testimoni

Messi tampak sudah kadung jatuh hati pada kota dan klub Barcelona yang begitu ia kenal sejak usia belasan. Suasana Paris tak membuat Messi kerasan.

Dalam wawancara dengan Sport, Messi mengumumkan bakal bergabung lagi dengan Barcelona. Selain menyatakan ingin menjadi bagian dalam manajemen tim, Messi juga menjawab berbagai hal lain.

3. Presiden UFC Ungkap Teriakan Gila Chimaev Lawan Jingliang

Presiden UFC, Dana White, menceritakan teriakan yang didengar dari mulut Khamzat Chimaev dalam pertarungan melawan Li Jingliang.

Chimaev tampil perkasa dalam duel perbaikan peringkat kelas welter melawan Jingliang di UFC 267.

Setelah duel dimulai, Chimaev langsung merangsek dan memaksa Jingliang melakukan groundfight. Chimaev sempat mengangkat badan Jingliang dan menjatuhkan badan sang lawan sembari berteriak kepada White yang berada di luar octagon.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER