Prediksi Atalanta vs Man Utd di Liga Champions

jun | CNN Indonesia
Selasa, 02 Nov 2021 07:48 WIB
Berikut prediksi Atalanta vs Manchester United pada matchday keempat Liga Champions di Stadion Gewiss, Rabu (3/11) dini hari WIB. Atalanta ingin balas kekalahan di markas Manchester United. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Atalanta akan menjamu Manchester United pada matchday keempat Liga Champions di Stadion Gewiss, Rabu (3/11) dini hari WIB. Berikut prediksi Atalanta vs Man Utd.

Atalanta sempat membuat kejutan saat melawat ke markas Man Utd, Old Trafford. La Dea bahkan sempat unggul dua gol lebih dulu lewat Mario Pasalic dan Merih Demiral di babak pertama.

Akan tetapi, Setan Merah berhasil bangkit dan membalikkan skor di babak kedua melalui aksi Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo.


Meski kalah, Atalanta pulang dengan kepala tegak karena mampu memberikan perlawanan sengit. Tuan rumah bisa mengulangi permainan apik mereka saat melawan Man Utd di depan publik Bergamo.

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini menilai MU sebagai tim yang sulit ditebak. Cristiano Ronaldo dkk bisa tiba-tiba bermain bagus meski sebelumnya anjlok.

"Kami harus menerjemahkan pertandingan dengan bagus. Mereka suka melakukan sesuatu yang aneh tetapi kemudian mereka bisa bermain begitu bagus," kata Gasperini.

"Mereka memiliki banyak pemain dan pilihan. Mereka mencari keseimbangan tetapi mereka adalah tim kelas dunia," sambung mantan pelatih Inter Milan itu dikutip dari situs resmi UEFA.

Sementara itu pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyatakan timnya punya banyak strategi yang bisa menyengat lawan mana pun.

Solskjaer membuat kejutan dengan menampilkan formasi 3-5-2 dalam duel lawan Tottenham Hotspur. Kejutan itu membuat Man Utd bisa meraih kemenangan meyakinkan 3-0 di akhir pertandingan.

Soccer Football - Champions League - Group F - Manchester United v Atalanta - Old Trafford, Manchester, Britain - October 20, 2021 Manchester United's Cristiano Ronaldo scores their third goal REUTERS/Phil NobleAtalanta sempat unggul dua gol sebelum Man Utd membalikkan skor menjadi 3-2. (REUTERS/Phil Noble)

"Kami punya banyak pemain yang bisa bermain di berbagai sistem. Formasi tiga bek, lima bek. Kami melihat Tottenham, memainkan sistem tersebut [3-5-2] dan bekerja baik. Saya tak bisa mengatakan mana yang bakal kami lakukan esok hari," ujar Solskjaer.

Man Utd yang saat ini mengemas enam poin akan berupaya mempertahankan posisi puncak klasemen Grup F. Sementara Atalanta berada di peringkat ketiga dengan nilai empat.

Berikut prediksi Atalanta vs Man Utd di Liga Champions:

Atalanta Menang Lawan Man Utd (Putra Permata Tegar Idaman)

Atalanta akan menjamu Manchester United dengan tekad membalas kekalahan 2-3 di matchday ketiga Liga Champions. Menarik melihat pendekatan formasi yang bakal diturunkan oleh Ole Gunnar Solskjaer di laga lawan Atalanta.

Bila menggunakan formasi tiga bek sejajar dengan dua wing back, formasi tersebut bakal mirip dengan formasi Atalanta. Hal itu membuat duel mungkin bakal berlangsung penuh kehati-hatian dari kedua tim.

Banner Testimoni

Atalanta sudah belajar banyak dari kesalahan di laga sebelumnya. Dengan persiapan yang lebih baik, Atalanta bakal menang 2-1 di akhir pertandingan. Posisi Solskjaer di kursi pelatih pun kembali goyang.

Ronaldo Bisa Jadi Aktor Kemenangan Man Utd

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER