Jose Aldo: Khabib Banyak Omong untuk Cari Perhatian

ptr | CNN Indonesia
Jumat, 12 Nov 2021 19:58 WIB
Jose Aldo menyebut Khabib Nurmagomedov terlalu banyak bicara demi mencari perhatian setelah pensiun dari UFC. Khabib Nurmagomedov dianggap Jose Aldo terlalu banyak berbicara. (AFP/GIUSEPPE CACACE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jose Aldo menyebut Khabib Nurmagomedov terlalu banyak bicara demi mencari perhatian setelah pensiun dari UFC.

Khabib menyebut Aldo sudah tak lagi punya kemampuan untuk bangkit dan tampil gemilang di UFC. Aldo pun balik menyerang Khabib yang saat ini berstatus pensiun.

"Terkadang Khabib terlalu banyak bicara. Dia tidak punya banyak kegiatan saat ini, dia sudah pensiun, jadi dia mencari perhatian dengan cara seperti itu," ucap Aldo seperti dikutip dari MMA News.


Aldo menyatakan bahwa peluang bagi seorang petarung bangkit di UFC masih terbuka lebar seiring sejumlah contoh yang sudah tersaji.

"Khabib berkata saya tidak bisa kembali bangkit, namun kita semua melihat contoh Glover Teixeira yang bisa mendapat kesempatan perebutan gelar, lalu kalah. Kemudian dia hadir lagi di usia 42 dan memenangkan sabuk juara."

"Dia bisa tampil dominan atas juara bertahan, menjatuhkannya, dan melakukan submission. Israel Adesanya bertarung melawan Jan Blachowicz selama lima ronde dalam duel yang membosankan. Sedangkan Glover bisa meraih kemenangan," kata Aldo.

Jose Aldo pernah menjadi juara kelas bulu UFC dan memegang rekor 25-1. Seteah kalah dari Conor McGregor, Aldo lalu menelan lima kekalahan dalam delapan duel berikutnya. Jose Aldo kalah dalam duel perebutan kelas bulu dan kelas bantam.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Namun di dua pertandingan terakhir, Jose Aldo mulai bangkit. Jose Aldo bisa memenangkan duel lawan Marlon Vera dan Pedro Munhoz.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER