Top 3 Sports: Ronaldo Terpuruk, Jokowi Resmikan Sirkuit Mandalika

CNN Indonesia
Sabtu, 13 Nov 2021 07:35 WIB
Berita tentang Ronaldo terpuruk di timnas Portugal hingga Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmikan Sirkuit Mandalika masuk daftar Top 3 Sports kali ini. Cristiano Ronaldo terpuruk di timnas Portugal dan Manchester United. (REUTERS/CLODAGH KILCOYNE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berita tentang Cristiano Ronaldo terpuruk di timnas Portugal hingga Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmikan Sirkuit Mandalika masuk daftar Top 3 Sports kali ini.

Artikel terkait para pembalap seperti Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia ingin memberi podium gratis untuk Valentino Rossi di MotoGP Valencia 2021 juga menjadi salah satu berita yang paling diminati pembaca.

Berikut Top 3 Sports CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:


1. Gagal di Man Utd, Ronaldo Kembali Terpuruk di Portugal

Setelah gagal mencetak gol dan tidak bisa menghindarkan Manchester United dari kekalahan melawan Manchester City, Cristiano Ronaldo kembali tak mampu mencetak gol guna mengantar timnas Portugal menang atas Irlandia.

Skuad Selecao das Quinas hanya bermain imbang tanpa gol melawan Irlandia di Stadion Aviva, Dublin, Jumat (12/11) dini hari waktu Indonesia.

Ronaldo yang bermain 90 menit hanya menghasilkan beberapa peluang yang tak bisa membuat bola bersarang di gawang Gavin Bazunu.


2. Jokowi Resmikan Sirkuit Mandalika, Ajang Internasional Siap Digelar

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmikan Sirkuit Internasional Jalan Raya Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (12/11).

"Sirkuit Mandalika dengan panjang sirkuit 4,3 kilometer, dengan teknologi aspal terbaru, stone mastic asphalt (SMA), juga telah selesai dibangun dan siap untuk digunakan," kata Jokowi dalam rilis yang diterima CNNIndonesia.com.

"Semuanya siap digunakan untuk mendukung penyelenggaraan event-event kelas dunia di Kawasan Mandalika ini seperti yang sebentar lagi akan diselenggarakan yaitu World Superbike 2021 dan dilanjutkan nantinya di bulan Maret 2022 dengan MotoGP," ujarnya.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

3. MotoGP Valencia 2021: 'Sekongkol' Podium Gratis untuk Rossi

Jelang MotoGP Valencia 2021 para pembalap seperti Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia ingin memberi podium gratis untuk Valentino Rossi yang bakal pensiun usai MotoGP 2021 berakhir.

Rossi sudah mengoleksi 199 podium selama berkarier. Namun impian The Doctor menggenapkan catatan tersebut terganjal performa musim ini yang menurun.

Guna mewujudkan impian Rossi, para pembalap mengaku tak keberatan memberikan pembalap senior itu podium di MotoGP Valencia.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER