4 Momen Khabib Nurmagomedov Sering Ribut Usai Pensiun

ptr | CNN Indonesia
Senin, 15 Nov 2021 16:52 WIB
Setelah pensiun dari UFC, Khabib Nurmagomedov sering terlibat perang kata dengan sejumlah petarung. Khabib dan McGregor masih aktif perang kata hingga saat ini. (Steven Ryan/Getty Images/AFP)

3. Khabib dengan Justin Gaethje

Justin Gaethje menyatakan dirinya adalah petarung paling layak untuk menghadapi duel perebutan gelar juara kelas ringan UFC. Gaethje yakin ia adalah sosok paling ideal untuk bertemu pemenang laga Charles Oliveira vs Dustin Poirier bulan depan.

Khabib menyatakan tak setuju dengan hal tersebut. Khabib menilai Islam Makhachev sebagai petarung yang lebih layak mendapat duel perebutan gelar.


"Islam meraih 9 kemenangan beruntun, di mana tiga laga terjadi pada 2021 dan semuanya dimenangkan. Tutup mulut dan akui saja Islam pantas mendapatkan kesempatan memperebutkan gelar, bukan Anda."



4. Khabib dengan McGregor

Pertikaian Khabib dengan McGregor dengan McGregor tidak akan pernah berhenti sejak keduanya bertarung di 2018.

Setelah Khabib pensiun, Khabib dan McGregor masih rutin perang kata. Khabib sempat mengejek McGregor saat ia mengalami patah kaki dalam duel lawan Dustin Poirier pada Juli lalu.

"Saya melihat pelatih McGregor berkata, 'Saya tak tahu mengapa hal ini bisa terjadi. Dia masih muda, kuat, dan kakinya bisa patah. Saya tak memahaminya'. Semua berasal dari Tuhan."

"Semua orang harus bisa bersikap merendah. Ketika menjadi kaya, ketika menjadi kuat, ketika menjadi terkenal, dan kemudian kalian berpikir semua hal itu karena diri kalian? Tuhan tentu akan membuatmu kembali merasa inferior," tutur Khabib.

McGregor lalu membalas pernyataan tersebut dengan menyinggung ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov yang telah meninggal dunia. McGregor lalu menghapus kalimat tersebut dari akun twitter miliknya.

McGregor dan Khabib kembali perang kata saat Khabib mengutarakan protes soal kehadiran ring girl di UFC.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/sry)
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER