Hasil Indonesia Masters: Hafiz/Gloria ke Perempat Final

CNN Indonesia
Kamis, 18 Nov 2021 15:19 WIB
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menundukkan pasangan Hong Kong, Chang Tak Ching/Ng Wing Yung, pada babak 16 besar Indonesia Masters 2021. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melangkah ke 16 besar Indonesia Masters. (Dok. PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, menundukkan pasangan Hong Kong, Chang Tak Ching/Ng Wing Yung, pada babak 16 besar Indonesia Masters 2021 di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Kamis (18/11) sore.

Hafiz/Gloria mengawali pertandingan dengan menjanjikan. Sempat tertinggal 1-2, pasangan peringkat 10 dunia itu kemudian memimpin 5-2. Namun performa Hafiz/Gloria menurun setelah itu.

Ching/Yung meraih sembilan poin beruntun. Setelah unggul 11-5 pada interval gim pertama, Ching/Yung melanjutkan dominasi dan menang 21-9.


Memasuki gim kedua Hafiz/Gloria tampil beda. Serangan yang lebih matang dan kombinasi apik di antara keduanya membuat Ching/Yung kewalahan. Hafiz/Gloria memimpin 11-4 pada interval.

Hafiz/Gloria sempat unggul 14-5. Selanjutnya ada momen di mana pasangan ganda campuran nomor dua Indonesia itu terkunci di angka 15. Setelah Ching/Yung meraih poin ke-11, Hafiz/Gloria kembali melanjutkan perolehan poin dan kembali menjauh. Gim kedua berakhir dengan kemenangan 21-15 untuk Hafiz/Gloria.

Performa yang tidak kendur dari Hafiz/Gloria pada gim penentuan menjadi kunci menghadapi perlawanan Ching/Yung. Serangan rapi yang tak terburu-buru dari Hafiz/Gloria menjadi masalah bagi Ching/Yung.

Setelah unggul 11-5 pada interval, Hafiz/Gloria semakin meninggalkan Ching/Yung dan akhirnya menang 21-12.

Sementara wakil Indonesia lainnya, Fitriani/Yulia Yosephine Susanto, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Shesar Hiren Rhustavito gagal melangkah ke babak perempat final.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER