Cantona Umumkan Diri Sebagai Pelatih Baru Man Utd

CNN Indonesia
Kamis, 25 Nov 2021 21:51 WIB
Eric Cantona secara mengejutkan mengumumkan diri sebagai pelatih baru Manchester United yang belum lama ini memecat Ole Gunnar Solskjaer. Eric Cantona umumkan jadi pelatih baru Manchester United. (AFP/VALERY HACHE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Eric Cantona secara mengejutkan mengumumkan diri sebagai pelatih baru Manchester United yang belum lama ini memecat Ole Gunnar Solskjaer.

Pengumuman tersebut diunggah lewat video singkat di Instagram pribadi Cantona dengan tajuk Breaking News.

"Halo teman-teman. Saya ingin memberi tahu Anda secara ekslusif bahwa saya adalah pelatih baru Manchester United. Selanjutnya saya akan menginformasikan nama-nama staf saya yang hebat. Sampai jumpa," kata Cantona.


Express melansir, pengumuman yang dibuat Cantona adalah guyonan semata. Sebab, hingga saat ini tak ada konfirmasi resmi dari pihak klub.

Man Utd saat ini menunjuk Michael Carrick sebagai pelatih sementara. Klub berjulukan Setan Merah masih mencari pelatih yang tepat untuk menggantikan peran krusial Solskjaer.

Manajemen MU menuai kritik tajam dari fan mereka karena tidak memiliki rencana bagus usai memecat Solskjaer. Dan, Cantona tampaknya memecah ketegangan dengan membuat pengumuman lelucon.

Unggahan tersebut disukai fan Man Utd dan berharap itu menjadi sebuah kenyataan. Namun, hal tersebut sulit terjadi karena legenda MU itu lebih banyak berkarier sebagai aktor selepas pensiun.

Man Utd sendiri menuai hasil positif selepas memecat Solskjaer. Carrick sukses membawa MU meraih kemenangan 2-0 di kandang Villarreal sekaligus memastikan diri lolos ke babak 16 Liga Champions.

Carrick yang sebelumnya jadi tangan Solskjaer bakal menghadapi tantangan berat berikutnya di Liga Inggris. Cristiano Ronaldo dkk harus menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (28/11).

[Gambas:Video CNN]

(jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER