Hasil Liga Italia: Juventus Kalah dari Atalanta

CNN Indonesia
Minggu, 28 Nov 2021 01:57 WIB
Juventus kalah 0-1 dari Atalanta dalam pertandingan lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Minggu (28/11) dini hari WIB. Juventus kalah 0-1 dari Atalanta di Liga Italia, Minggu (28/11) dini hari WIB. (REUTERS/MASSIMO PINCA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Juventus kalah 0-1 dari Atalanta dalam pertandingan lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Minggu (28/11) dini hari WIB.

Dalam 20 menit pertama pertandingan berlangsung alot. Kedua tim saling berbalas serangan tapi sama-sama sulit menembus pertahanan lawan.

Atalanta baru berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-28 lewat gol Daniel Zapata usai lepas dari jebakan offside yang dilakukan barisan pertahanan Juventus.


Usai kebobolan, Juventus langsung meningkatkan intensitas serangan.

Sayang, hingga pertandingan babak pertama berakhir kedua tim sama-sama tidak mampu mencetak gol. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Atalanta.

Memasuki babak kedua, Juventus langsung mengambil inisiatif serangan. Juventus terus membombardir pertahanan Atalanta, namun tak ada satu gol pun yang mampu mereka ciptakan.

Sebaliknya, keunggulan 1-0 membuat Atalanta lebih fokus dalam bertahan dengan menumpuk banyak pemain di area pertahanan.

Pertahanan Atalanta yang rapat sukses membuat Juventus kesulitan untuk mencetak gol. Peluang terbaik Juventus didapat pada menit ke-90+5 setelah tendangan bebas Paulo Dybala membentur mistar gawang Atalanta.

Hingga akhir pertandingan tak ada gol tambahan yang mampu tercipta. Atalanta menang dengan skor 1-0 atas Juventus.

Hasil ini membuat Atalanta melanjutkan rekor tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Sebaliknya, Juventus gagal bangkit setelah pada pertandingan sebelumnya kalah 0-4 dari Chelsea di Liga Champions.

Banner Testimoni



Susunan Pemain:

Juventus XI: Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Federico Chiesa, Weston McKennie, Manuel Locatelli, Adrien Rabbiot; Paulo Dybala, Alvaro Morata

Atalanta XI: Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Berat Djimsiti; Davide Zappacosta, Marten De Roon, Remo Freuler, Joakim Maehle; Ruslan Malinovskyi, Matteo Pessina; Duvan Zapata

[Gambas:Video CNN]



(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER