Top 3 Sports: Bos Yamaha Menangis Lihat Toprak, STY Puji Timnas U-18

CNN Indonesia
Minggu, 28 Nov 2021 06:57 WIB
Berita mengenai WSBK Mandalika masih menjadi yang terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir bersama dengan berita-berita sepak bola. Toprak Razgatlioglu pastikan gelar juara dunia WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berita terkait mengenai WSBK Mandalika masih menjadi yang terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir bersama dengan berita-berita sepak bola dari Timnas Indonesia dan kiprah Egy Maulana Vikri.

Bos Yamaha, Paul Denning, menanggapi kemenangan Toprak Ratzaglioglu di WSBK 2021 setelah memastikan momen juara di WSBK dengan emosional hingga menangis.

Sementara Shin Tae Yong mengapresiasi performa Timnas Indonesia U-18 yang mengemas kemenangan ketiga dalam laga uji tanding di Turki.


Ada pula FK Senica yang menaruh harapan pada Egy Maulana setelah mencetak gol pada laga di Liga Slovakia.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Bos Yamaha Menangis Lihat Toprak Juara Dunia di Sirkuit Mandalika

Bos Pata Yamaha, Paul Denning menangis mengenang keberhasilan Toprak Razgatlioglu jadi juara dunia WSBK di Sirkuit Mandalika.

Denning mengaku bahwa timnya sama sekali tidak mengumbar optimisme berlebihan jelang menghadapi seri terakhir yaitu WSBK Indonesia di Sirkuit Mandalika.

"Ada banyak hal yang bisa membuat segalanya tepat, namun ada banyak hal yang juga bisa menjadi salah di balapan nanti. Selain itu, alasan lain kami tidak merasa sudah selesai adalah kami menghadapi Jonathan Rea yang sudah memenangkan enam gelar," kata Denning seperti dikutip dari Bike Sports News.

2. Shin Tae Yong Puji Timnas U-18 Usai Raih Kemenangan Ketiga di Turki

Pelatih Timnas Indonesia yang juga menjabat pelatih Timnas Indonesia U-18, Shin Tae Yong, memuji penampilan Tim Garuda Nusantara usai menang atas Mamakoto FC Gambia.
Timnas Indonesia U-18 menang2-1 pada laga uji coba internasional melawan Mamakoto (MMK) FC Gambia di Limak Football Complex, Antalya, Turki, Sabtu (27/11).

Pertandingan ini terpaksa selesai lebih cepat pada menit ke-50 karena hujan deras yang tidak kunjung selesai.

Banner Testimoni

3. Harapan FK Senica Usai Egy Cetak Gol Indah

FK Senica berharap penyerang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri bisa mencetak gol lebih banyak untuk klub berjulukan Zahoraci itu setelah sukses mencetak gol debut.
Egy Maulana Vikri berhasil mencetak gol pertamanya untuk FK Senica saat menghadapi MSK Zilina pada pekan ke-16 Liga Slovakia, Sabtu (27/11) dini hari WIB.

Senica pun memamerkan video momen Egy saat mencetak gol indah tersebut pada feed Instagram klub pada Sabtu (27/11) malam WIB.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER