Pembalap Argentina Mengaku Sengsara di Supersport Mandalika

CNN Indonesia
Minggu, 28 Nov 2021 18:09 WIB
Pembalap Argentina dari tim VFT Racing Andres Gonzalez bercerita tentang kesengsaraannya mengikuti Supersport Mandalika 2021 di Sirkuit Mandalika. Ilustrasi balapan Supersport Mandalika di Sirtkuit Mandalika. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pembalap Argentina dari tim VFT Racing Andres Gonzalez bercerita tentang kesengsaraannya mengikuti Supersport Mandalika 2021 di Sirkuit Mandalika, 20-21 November.

Gonzalez gagal maksimal di Supersport Mandalika. Pembalap asal El Tio, Provinsi Cordoba itu finis ke-14 pada race 1 dan Race 2 Supersport Mandalika.

Pada klasemen akhir Supersport 2021, Andres Gonzalez harus puas di posisi ke-42 setelah hanya meraih 4 poin dalam empat balapan.


Dikutip dari Viapais, Gonzalez bercerita mengenai penderitaannya selama tampil di Supersport Mandalika di Sirkuit Mandalika.

"Hari pertama saya sangat menderita dengan [cuaca] panas, saya membusuk dan saya mengalami waktu yang buruk," ujar Gonzalez.

[Gambas:Instagram]

"Setelah itu saya mengalami dehidrasi, dan [selebihnya] sisa akhir pekan saya sangat baik," ucap Gonzalez menambahkan.

Dalam laporan tersebut, Gonzalez diklaim kesulitan dengan trek Sirkuit Mandalika yang basah karena hujan deras.

Meski demikian, finis pada urutan ke-14 pada dua balapan itu jadi pencapaian yang bagus bagi pembalap Argentina tersebut.

[Gambas:Video CNN]

Gonzalez bergabung dengan VFT Racing pada Supersport Argentina atau seri sebelum Mandalika. Dalam balapan itu Gonzalez finis ke-16 pada Race 1 dan gagal finis pada Race 2.

"Saya sangat senang dengan pengalaman ini, dengan bagaimana kami berkembang bersama sebagai tim," kata Gonzalez.

Supersport Mandalika jadi balapan terakhir Andres Gonzalez bersama VFT Racing. Gonzalez merupakan pembalap pengganti di VFT Racing setelah Federico Fuligni.



(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER