Bentrok dengan Rekan Setim, Pemain Liga Norwegia Dikartu Merah

jun | CNN Indonesia
Senin, 29 Nov 2021 14:43 WIB
Sebuah kartu merah aneh terjadi di Liga Norwegia. Satu pemain Viking FK diganjar kartu merah usai ribut dengan rekan setimnya. Pemain Liga Norwegia dikartu merah usai bentrok dengan rekan setim. (AFP/MYCHELE DANIAU)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah kartu merah aneh terjadi di Liga Norwegia. Satu pemain Viking FK diganjar kartu merah usai ribut dengan rekan setimnya.

Sport Bible melansir, insiden tersebut di menit-menit akhir kemenangan Viking FK 3-2 atas Kristiansund di kompetisi teratas Liga Norwegia pada Minggu (28/11) waktu setempat.

Viking sempat tertinggal 1-2 sebelum berhasil bangkit dan membalikkan skor menjadi 3-2 di masa injury time, tepatnya di menit ke-93.


Tapi kemudian, pemain belakang Viking David Brekalo dan penjaga gawang Patrik Gunnarsson terlibat cekcok saat pertandingan hampir berakhir.

Dalam rekaman video singkat yang beredar di media sosial, Gunnarsson marah sambil meneriaki wajah Brekalo. Tak terima, pemilik nomor punggung empat itu mendorong Gunnarsson hingga dua kali.

Sang kiper kemudian terjatuh dan malah memegangi wajahnya seakan-akan mendapat pukulan dari Brekalo. Wasit pun melayangkan kartu merah kepada Brekalo.

Beruntung konflik internal itu terjadi di menit-menit akhir pertandingan. Selain itu, keunggulan Viking 3-2 atas Kristiansund bertahan hingga laga usai.

Banner Testimoni

Perkelahian rekan setim tersebut mengingatkan kepada insiden fenomenal yang pernah terjadi antara Lee Bowyer dan Kieron Dyer di Newcastle United pada 2005. Bedanya, Dyer dan Bowyer sama-sama diganjar kartu merah.

[Gambas:Video CNN]

(jun/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER