Top 3 Sports: Rangnick Resmi Latih Man Utd, Messi Menang Ballon d'Or

ptr | CNN Indonesia
Selasa, 30 Nov 2021 06:27 WIB
Berikut berita pilihan dunia olahraga mulai dari Ralf Rangnick resmi latih Manchester United hingga Lionel Messi memenangkan Ballon d'Or. Lionel Messi memenangkan Ballon d'Or 2021. (AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga mulai dari Ralf Rangnick resmi latih Manchester United hingga Lionel Messi memenangkan Ballon d'Or.

Berikut berita pilihan dunia olahraga dalam 24 jam terakhir:

1. Ralf Rangnick Resmi Latih Manchester United

Manchester United resmi mengumumkan Ralf Rangnick sebagai pelatih baru hingga akhir musim kompetisi 2021/2022.


"Ralf adalah salah satu pelatih dan inovator paling dihormati di sepak bola Eropa. Dia adalah kandidat nomor satu kami untuk jabatan pelatih sementara, yang mencerminkan kepemimpinan dan keterampilan teknis yang tak ternilai yang akan dia bawa dari pengalaman hampir empat dekade dalam manajemen dan kepelatihan," kata John Murtough, direktur sepak bola Manchester United.

Leipzig's German headcoach Ralf Rangnick attends the German Cup (DFB Pokal) Final football match RB Leipzig v FC Bayern Munich at the Olympic Stadium in Berlin on May 25, 2019. (Photo by Odd ANDERSEN / AFP) / DFB REGULATIONS PROHIBIT ANY USE OF PHOTOGRAPHS AS IMAGE SEQUENCES AND QUASI-VIDEO.Ralf Rangnick resmi jadi pelatih Manchester United. (AFP/ODD ANDERSEN)

2. Ronaldo Murka ke Penyelenggara Ballon d'Or

Cristiano Ronaldo marah kepada Pemimpin Redaksi France Football, Pascal Ferre, selaku penyelenggara Ballon d'Or yang telah melakukan kebohongan besar.

Ronaldo murka lantaran Ferre mengklaim bahwa CR7 punya ambisi besar untuk pensiun dengan jumlah gelar Ballon d'Or lebih banyak dari Messi. Menurut Ronaldo, pernyataan tersebut adalah sebuah kebohongan.

3. Lionel Messi Menang Ballon d'Or 2021

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi berhasil memenangkan penghargaan Ballon d'Or 2021.

Messi unggul atas striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski yang ada di posisi kedua dan gelandang Chelsea, Jorginho yang ada di peringkat ketiga.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER