Ronaldo Marah ke Penyelenggara Ballon d'Or Karena Kebohongan Besar

CNN Indonesia
Selasa, 30 Nov 2021 01:52 WIB
Cristiano Ronaldo marah kepada Pemimpin Redaksi France Football, Pascal Ferre, selaku penyelenggara Ballon d'Or yang telah melakukan kebohongan besar. Cristiano Ronaldo ketika menghadiri gala Ballon d'Or beberapa tahun lalu. (AFP/FABRICE COFFRINI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo marah kepada Pemimpin Redaksi France Football, Pascal Ferre, selaku penyelenggara Ballon d'Or yang telah melakukan kebohongan besar.

Dua hari yang lalu, Ferre mengklaim Ronaldo berambisi untuk mengalahkan rekor Ballon d'Or milik Lionel Messi sebelum pensiun.

"Ronaldo hanya memiliki satu ambisi yaitu pensiun dengan lebih banyak Ballon d'Or daripada Messi dan aku tahu itu karena dia memberitahuku," kata Ferre dikutip dari Marca.


Namun, pernyataan Ferre itu langsung dibantah Ronaldo lewat pernyataan yang ditulis di akun Instagramnya.

"Hari ini saya ingin menjelaskan mengenai pernyataan Pascal Ferre minggu lalu, ketika dia menyatakan bahwa saya menceritakan kepadanya bahwa satu-satunya ambisi saya adalah menyelesaikan karier saya dengan lebih banyak Bola Emas [Ballon d'Or] daripada Lionel Messi," tulis Ronaldo.

"Pascal Ferre berbohong, dia menggunakan nama saya untuk mempromosikan dirinya dan untuk mempromosikan publikasi tempat dia bekerja. Tidak dapat diterima bahwa orang yang bertanggung jawab untuk memberikan hadiah bergengsi seperti itu dapat berbohong dengan cara ini, dengan sangat tidak menghormati seseorang yang selalu menghormati France Football dan Ballon d'Or."

[Gambas:Instagram]

Bintang Manchester United itu juga mengatakan Ferre telah berbohong hari ini dengan menyebut ketidakhadirannya di malam penghargaan Ballon d'Or karena kecilnya peluang Ronaldo meraih Bola Emas tahun ini.

Banner Testimoni

"Dan dia berbohong lagi hari ini, membenarkan ketidakhadiranku dari Gala [Ballon d'Or] dengan dugaan yang tidak memiliki alasan," tulis Ronaldo.

"Saya selalu ingin mengucapkan selamat kepada mereka yang menang, dengan sportivitas dan fair play yang telah membimbing karier saya sejak awal, dan saya melakukannya karena saya tidak pernah melawan siapa pun. Saya selalu menang untuk diri saya sendiri dan untuk klub yang saya wakili, saya menang untuk diri saya sendiri dan untuk mereka yang mencintai saya. Saya tidak menang melawan siapa pun."

[Gambas:Video CNN]



(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER