Pesan Menyentuh Mbappe Usai Kalah dari Messi di Ballon d'Or

ptr | CNN Indonesia
Selasa, 30 Nov 2021 08:51 WIB
Kylian Mbappe menyatakan dirinya masih belum layak dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di dunia sepak bola. Mbappe mengaku senang bisa belajar dari Lionel Messi yang kini jadi rekan setimnya di PSG. (REUTERS/BENOIT TESSIER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kylian Mbappe menyatakan dirinya masih belum layak dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di dunia sepak bola.

Mbappe hanya ada di urutan kesembilan dalam daftar Ballon d'Or 2021. Mbappe pun mengakui bahwa ia masih harus bekerja keras untuk bisa berada sejajar dengan kedua pemain tersebut.

Mbappe pun secara terbuka menyatakan hal tersebut sesaat sebelum ia mempersembahkan trofi Ballon d'Or putri untuk pemain Barcelona, Alexia Putellas.


"Sungguh sebuah kebanggaan namun saya tidak seperti Messi dan Ronaldo. Mereka menang [Ballon d'Or] berulang kali, mereka legenda."

"Saya beruntung bisa bermain dengan Leo dan belajar dari dirinya dalam keseharian. Sekadar melihat nama saya dekat dengan mereka pun sudah merupakan sebuah kebanggaan," ucap Mbappe seperti dikutip dari Sports Mole.

Messi memenangkan Ballon d'Or 2021 sedangkan Ronaldo ada di urutan keenam.

Mbappe saat ini jadi salah satu pemain yang dinanti masa depannya. Kontrak Mbappe di PSG bakal berakhir di musim ini.

Pihak PSG terus berusaha agar Mbappe bersedia memperpanjang kontrak dan bertahan dalam proyek ambisius PSG.

Banner Testimoni

Nama Real Madrid disebut sebagai klub favorit yang bakal jadi tujuan Mbappe berikutnya. Meski demikian, sejumlah rumor lain juga menyebut Mbappe berminat untuk mencicipi atmosfer kompetisi sepak bola Inggris.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER