Kesal Kalah dari Jepang, Pram/Yeremia Ingin Revans di BWF Tour Finals

CNN Indonesia
Selasa, 30 Nov 2021 20:27 WIB
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berambisi membalaskan dendam atas kekalahan dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di BWF Tour Finals 2021. Pramudya/Yeremia bakal kembali berhadapan dengan Hoki/Kobayashi di BWF World Tour Finals 2021. (Arsip PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berambisi membalaskan dendam atas kekalahan dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di BWF World Tour Finals 2021.

Pramudya/Yeremia merasakan kekalahan dari Hoki/Kobayashi dalam babak 16 besar Indonesia Open. Dalam duel berdurasi 53 menit, Pramudya/Yeremia kalah 23-25 dan 25-27 sehingga gagal melaju ke perempat final.

Pasangan peringkat 27 dunia itu kembali akan bertemu wakil Jepang tersebut dalam BWF World Tour Finals. Pramudya/Yeremia dan Hoki/Kobayashi berada di Grup B bersama dengan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dan Christo Popov/Toma Junior Popov.


Pramudya/Yeremia pun bertekad membekuk Hoki/Kobayashi tanpa meremehkan kekuatan pasangan peringkat enam dunia tersebut.

"Kalau boleh, saya mau revans melawan Hoki/ Kobayashi. Kami kesal kalah dari mereka. Mereka punya keunggulan tenang di poin-poin kritis. Kini kami berupaya mengalahkan mereka ke depannya," kata Yeremia.

"Khususnya untuk Hoki, dia mainnya lebih menekan, kualitas permainannya juga lebih bagus. Mereka pasangan yang tidak gampang mati, diserang mereka bisa menyerang balik. Menghadapi lawan seperti itu kami sudah siap capek," imbuh Pramudya dikutip dari Antara.

Banner Testimoni

BWF World Tour Finals 2021 menjadi pengalaman pertama bagi Pramudya/Yeremia di ajang penutup tahun tersebut. Kendati berstatus sebagai debutan, pasangan berusia 20 dan 22 itu bakal tampil semaksimal mungkin.

"Ini merupakan kali pertama kami tampil di sini. Kami ingin memberikan yang terbaik dan bermain tanpa beban," ujar Yeremia.

"Karena akan melawan pasangan yang punya peringkat lebih tinggi, kami berupaya memberikan yang terbaik dan tanpa beban saja pada setiap pertandingan," tambah Pramudya.

Duel Pramudya/Yeremia vs Hoki/Kobayashi akan berlangsung Rabu 1 Desember sekitar pukul 18.00 WITA.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER