Timnas Wanita Inggris Hancurkan Latvia 20-0 di Kualifikasi Piala Dunia

CNN Indonesia
Rabu, 01 Dec 2021 05:15 WIB
Timnas wanita Inggris secara luar biasa mengalahkan Latvia dengan skor fantastis 20-0 di Kualifikasi Piala Dunia Wanita 2023. Timnas wanita Inggris hancurkan Latvia 20-0. (Action Images via Reuters/MOLLY DARLINGTON)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas wanita Inggris secara luar biasa mengalahkan Latvia dengan skor fantastis 20-0 di Kualifikasi Piala Dunia Wanita 2023.

Pertandingan lanjutan Grup D Kualifikasi Piala Dunia Wanita 2023 Zona Eropa itu digelar di Stadion Keepmoat, Doncaster, Rabu (1/12) dini hari WIB.

Timnas wanita Inggris tampil gemilang dengan menang 20-0 atas Latvia. Timnas wanita Inggris sudah unggul pada menit ketiga lewat gol Beat Mead.


Dalam laga ini Beat Mead sukses menorehkan hattrick lewat gol yang ia persembahkan pada menit ketiga, 12, dan 23.

Selain Mead, dua pemain timnas wanita Inggris yaitu Ellen White dan Alessia Russo juga mencatatkan hattrick dalam laga ini.

Sementara itu, Lauren Hemp tampil gemilang dengan mencetak kuatrik lewat gol pada menit ke-18, 44, 76, dan 88.

Soccer Football - Women's World Cup Qualifier - Group D - England v Latvia - Keepmoat Stadium, Doncaster, Britain - November 30, 2021 England's Alessia Russo scored their seventeenth goal Action Images via Reuters/Molly DarlingtonPemain timnas wanita Inggris Alessia Russo saat membobol gawang Latvia. (Action Images via Reuters/MOLLY DARLINGTON)

Lalu, Bethany England sukses dua kali mencatatkan namanya di papan skor. Sementara, gol lainnya dicetak Toone, Stanway, Carter, Scott, dan Nobbs yang masing-masing mencetak satu gol.

Kemenangan ini membuat timnas wanita Inggris semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup D.

Dari enam pertandingan yang dilakoni, timnas wanita Inggris selalu meraih kemenangan. Mereka juga sukses menggelontorkan 53 gol tanpa sekalipun kebobolan.

Banner Testimoni

Di sisi lain kemenangan besar juga diraih timnas wanita Irlandia yang mengalahkan Georgia 11-0 pada Rabu (1/12) dini hari WIB.

Lalu, timnas wanita Spanyol yang menaklukkan Skotlandia 8-0 dan timnas wanita Austria yang menundukkan Luxembourg 8-0. Serta, timnas wanita Norwegia yang mengalahkan Armenia 9-0.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER