Pelatih Senica Kesal 2 Gol Indah Egy Gagal Bawa Kemenangan

CNN Indonesia
Rabu, 01 Dec 2021 05:47 WIB
Pelatih FK Senica Pavel Sustr mengaku sangat menyesal dua gol indah Egy Maulana Vikri gagal bawa timnya menang atas MSK Zilina. Pelatih FK Senica Pavel Sustr kesal dua gol Egy gagal bawa timnya menang. (Dok. FK Senica)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih FK Senica Pavel Sustr mengaku sangat menyesal dua gol indah Egy Maulana Vikri gagal bawa timnya menang atas MSK Zilina.

Senica bermain imbang 2-2 melawan Zilina pada pertandingan lanjutan Liga Slovakia, Selasa (30/11) malam WIB.

"Tentu saja kami sangat menyesal, tetapi seperti yang telah saya katakan beberapa kali, setiap poin baik untuk kita," ucap Sustr usai pertandingan dikutip dari laman FK Senica, Rabu (1/12).


Penyerang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri berhasil mencetak dua gol indah dalam pertandingan ini.

Tapi sayangnya, Zilina selalu mampu mencetak gol balasan untuk membuat skor menjadi imbang.

"Kami mencoba mempersiapkan pemain untuk menjalani 45 menit pertandingan hari ini. Kami tahu Zilina adalah tim yang bisa bermain cepat dan punya permainan kombinasi."

"Kami ingin memulai dari pertahanan yang solid, Sayangnya, kami akhirnya melakukan kesalahan bodoh ketika kami sejatinya mampu menguasai serangan," kata Sustr.

Banner Testimoni



Hasil imbang ini memperpanjang rapor buruk Senica yang tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir secara beruntun.

Kini, Senica menempati peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Slovakia dengan mengoleksi 15 poin dari 16 pertandingan yang telah dilakoni.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER