Man Utd vs Arsenal: Setan Merah Sedang Puasa Menang

ptr | CNN Indonesia
Rabu, 01 Dec 2021 08:07 WIB
Manchester United menjamu Arsenal dalam laga Liga Inggris, Kamis (2/12). Setan Merah sudah lama tak menang lawan The Gunners. Manchester United sedang kesulitan menang lawan Arsenal. (Action Images via Reuters/MATTHEW CHILDS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United akan menjamu Arsenal dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (2/12). Setan Merah sudah lama tak menang lawan The Gunners.

Man Utd bakal berjuang untuk mendapatkan tiga angka dalam duel lawan Arsenal. Bruno Fernandes dan kawan-kawan saat ini butuh kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di klasemen Premier League.

Namun Arsenal yang bakal mereka hadapi bukan lawan yang akan mudah ditaklukkan. Dari rekor pertemuan di beberapa laga terakhir, Man Utd justru sedang kesulitan menang lawan Arsenal.


Dalam lima pertemuan terakhir di Liga Inggris, Man Utd tidak pernah mencatat kemenangan atas Arsenal dengan torehan dua kali imbang dan tiga kekalahan.

Pada musim lalu, Arsenal mampu mengalahkan Man Utd dengan skor tipis 1-0 di Old Trafford dan bermain imbang tanpa gol di Stadion Emirates.

Kemenangan terakhir Man Utd atas Arsenal di seluruh kompetisi tercatat pada ajang Piala FA di 2019/2020. Saat itu Man Utd mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 di Stadion Emirates.

Sedangkan khusus untuk Liga Inggris, kemenangan Man Utd atas Arsenal terakhir kali terjadi pada April 2018. Saat itu Man Utd mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1 lewat gol kemenangan Marouane Fellaini di pengujung laga.

Banner Testimoni

Posisi Man Utd saat ini sendiri lebih buruk dibandingkan Arsenal. Man Utd ada di peringkat kedelapan dengan koleks 18 poin, tertinggal lima angka dari Arsenal yang ada di posisi kelima.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER