Rapor Gemilang Egy di FK Senica: 2 Gol dan 4 Assist

CNN Indonesia
Rabu, 01 Dec 2021 00:45 WIB
Egy Maulana Vikri sukses mencatatkan rapor gemilang di musim pertamanya bersama FK Senica dengan menorehkan dua gol dan empat assist. Egy Maulana Vikri terus menunjukkan performa impresif bersama FK Senica. (Dok. FK Senica)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri sukses mencatatkan rapor gemilang bersama FK Senica yang sejauh ini telah menorehkan dua gol dan empat assist.

Egy bergabung dengan FK Senica sejak 31 Agustus 2021, namun pemain asal Medan itu baru menjalani debut bersama tim Slovakia tersebut pada 12 September 2021.

Tiga bulan bergabung bersama FK Senica, Egy telah menunjukkan rapor yang impresif.


Kini, Egy telah mengoleksi dua gol dan empat assist bersama Senica di semua kompetisi.

Pemain berusia 21 itu lebih dulu mencatatkan assist untuk tim berjulukan Zahoraci itu.

Assist pertama dipersembahkan Egy pada laga debut bersama FK Senica saat menghadapi FK Pohronie di Liga Slovakia. Pertandingan tersebut dimenangkan Senica dengan skor 1-0.

Setelah itu satu assist juga berhasil ditorehkan Egy saat Senica melawan Nafta Gbely. Egy kembali memberikan kontribusi besar saat memberikan dua assist pada duel Senica melawan Besenova. Dua pertandingan tersebut terjadi di Piala Slovakia.

Usai mengoleksi empat assist, Egy akhirnya mencetak gol perdana untuk FK Senica. Gol Egy tersebut lahir saat Senica melawan MSK Zilina pada Sabtu (27/11) lalu.


Dalam laga yang berlangsung di bawah guyuran salju, Egy sukses mencetak gol indah. Egy melepaskan tembakan kaki kiri yang dilepaskan Egy membuat kiper hanya terpana menyaksikan bola masuk ke dalam gawang.

Laga FK Senica vs Zilina sendiri ditunda dalam kondisi skor 1-1 lantaran salju yang turun makin lebat.

Bahkan, pada duel lanjutan yang digelar pada Selasa (30/11) malam WIB, Egy kembali mencatatkan gol keduanya di bawah guyuran salju ringan.

Banner Testimoni

Egy dapat memaksimalkan peluang yang didapatkannya untuk mencetak gol pada menit ke-67.

Berawal dari situasi serangan balik, Egy berhasil mencuri bola dari pemain belakang Zilina. Egy kemudian mengecoh dua pemain belakang Zilina dengan gerakan memutar, lalu dia melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti yang berbuah gol.

Sayang di pengujung pertandingan Senica kebobolan yang membuat pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER