Ronaldo Dianggap Tak Sportif Usai Akui Messi Rampok Ballon d'Or 2021

CNN Indonesia
Rabu, 01 Dec 2021 23:15 WIB
Cristiano Ronaldo dianggap tak sportif setelah mendukung sebuah postingan yang mengklaim Lionel Messi telah 'merampok' Ballon d'Or 2021. Cristiano Ronaldo diklaim dukung postingan yang menyebut Messi merampok Ballon d'Or 2021. (Ben STANSALL / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo dianggap tak sportif setelah mendukung sebuah postingan yang mengklaim Lionel Messi telah 'merampok' Ballon d'Or 2021.

Messi berhasil memenangkan gelar Ballon d'Or ketujuhnya dengan mengalahkan Robert Lewandowski yang sebagai rival terdekatnya .

Namun, pemilihan Messi sebagai pemenang Ballon d'Or 2021 mendapat kritikan dari berbagai pihak, termasuk netizen.


Salah satu fan Ronaldo menyebut Messi tidak layak memenangkan Ballon d'Or 2021.

Dalam postingannya di Instagram, fan Ronaldo ini membeberkan pencapaian mentereng CR7 sepanjang tahun ini dengan rekor gol yang luar biasa. Dia pun menyebut Ronaldo lebih hebat dari Messi.

"Pencurian. Kotoran. Memalukan. Cukup disesalkan. Siapa yang melihat. Siapapun dengan kecerdasan cukup tahu siapa yang benar-benar layak," tulis fans tersebut dalam bahasa Portugis di Instagram.

"Menerima penghargaan tanpa memperolehnya adalah kebahagiaan semu, tanpa kebanggaan. Terlepas dari ajang tersebut, CR7 akan selalu menjadi yang terbaik dalam sejarah."

Menariknya, postingan itu direspons oleh Ronaldo. Pemain berusia 36 itu memberikan likes pada postingan tersebut dan berkomentar dengan kata 'Factos' yang artinya fakta dengan acungan jempol dan emoji mata.

Banner Testimoni

Postingan yang direspons Ronaldo ini pun viral di media sosial pada Rabu (1/12) sore.

Tidak sedikit yang menilai Ronaldo dianggap kurang sportif dengan mendukung postingan tersebut. Tetapi, pada Rabu (1/12) malam WIB, postingan tersebut tampaknya telah dihapus.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER