FK Senica Pamer 2 Gol Cantik Egy Maulana ke Gawang MSK Zilina

jun | CNN Indonesia
Kamis, 02 Dec 2021 11:33 WIB
FK Senica memamerkan dua gol indah Egy Maulana Vikri ke gawang MSK Zilina pada lanjutan Liga Slovakia yang berakhir imbang 2-2. Egy Maulana Vikri cetak dua gol cantik ke gawang MSK Zilina. (Dok. FK Senica)
Jakarta, CNN Indonesia --

FK Senica memamerkan dua gol indah Egy Maulana Vikri ke gawang MSK Zilina pada lanjutan Liga Slovakia yang berakhir imbang 2-2.

Laga FK Senica vs MSK Zilina sebenarnya digelar pada Sabtu (27/11). Namun, pertandingan hanya digelar hingga babak pertama karena diguyur salju yang deras.

Pada 45 menit pertama, skor kedua tim imbang 1-1 setelah Senica unggul lebih dahulu melalui tendangan kaki kiri Egy pada menit ke-16 dan bunuh diri Gabriel Halabrin (33').


Gol pertama Egy tercipta dari serangan yang dibangun di sisi kiri. Setelah mendapat umpan tarik, Egy yang berada di kotak penalti melepaskan tembakan kaki kiri.

Upaya Egy masih bisa diblok pemain lawan, tetapi bola kembali dikuasai. Pada percobaan kedua, tembakan kaki kiri Egy berhasil menggetarkan gawang Zilina. Namun, laga berakhir imbang 1-1 setelah pemain Senica gabriel Halabrin melakukan gol bunuh diri.

Babak kedua FK Senica vs MSK Zilina kemudian digelar pada Selasa (30/11) malam dengan cuaca yang lebih baik tanpa guyuran salju.

Egy Maulana kembali mencetak gol indah melalui tembakan kaki kiri di menit ke-68. Gol tersebut berawal dari serangan balik dan diwarnai kesalahan pemain belakang saat mengontrol bola di depan kotak penalti.

Egy berhasil merebut bola dari pemain belakang lawan dan mengecoh dua pemain dengan gerakan memutar sebelum melepaskan tembakan kaki kiri ke tiang jauh.

Sayang, kemenangan FK Senica yang sudah di depan mata buyar ketika MSK Zilina mencetak gol pada menit ke-90 lewat Patrik Ilko. Pertandingan pun berakhir imbang 2-2.

Banner Testimoni

Kendati demikian FK Senica bangga dengan hasil imbang yang diraih Egy Maulana Vikri dkk. Dua gol cantik Egy dipamerkan di akun Instagram klub pada Kamis (2/12).

Unggahan FK Senica pun dibanjiri komentar netizen yang sebagian besar berasal dari Indonesia. "No Egy No Party," tulis akun Adriput21. Egy jangan pernah puas, terus berproses," timpal akun rama.dhrmwn.

[Gambas:Video CNN]

(jun/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER