2 Gol di Senica Bawa Egy Masuk Tim Terbaik Liga Slovakia

CNN Indonesia
Kamis, 02 Dec 2021 20:50 WIB
Pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri masuk tim terbaik Liga Slovakia pada pekan ke-16 usai tampil gemilang bersama FK Senica. Egy Maulana Vikri masuk tim terbaik Liga Slovakia pekan ini. (Dok FK Senica)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri masuk tim terbaik Liga Slovakia pada pekan ke-16 usai tampil gemilang bersama FK Senica.

Egy jadi bintang Senica saat melawan MSK Zilina. Dua gol dijaringkan pemain Timnas Indonesia itu dalam laga yang berakhir imbang 2-2.

Egy mencetak dua gol dalam laga yang digelar di hari yang berbeda karena kondisi cuaca yang tidak mendukung. Gol pertama dicetak Egy pada menit ke-16 dan gol kedua tercipta pada menit ke-68.


Dua gol ke gawang Zilina itu terbilang indah. Dalam dua kesempatan itu, pemain jebolan SKO Ragunan melakukan gerakan memutar badan untuk kemudian dituntaskan dengan tendangan kaki kiri yang terarah.

[Gambas:Instagram]

Torehan dua gol itu membuat Egy masuk dalam 11 pemain terbaik Liga Slovakia pada pekan ke-16. Egy bersanding dengan sederet pemain lain yang tampil menawan di pekan ke-16.

Banner Testimoni

Egy ditempatkan sebagai pemain sayap kanan dalam formasi 4-4-2. Ia berada di lini tengah bersama Matej Kochan (Ruzomberok), Jaba Kankava (Slovan Bratislava), dan Alexandros Kyziridis (FC Vion Zlate Moravce).

Egy dkk di lini tengah ditempatkan untuk mendukung dua pemain depan yaitu Martin Regali (Ruzomberok) dan Matej Trusa (Zemplin Michalovce).

Di lini belakang, kuartet pertahanan diisi oleh trio Slovan Bratislava; Jurij Medvedev, Vernon De Marco, Matus Vojtko, dan bek tengah Ruzemberok yakni Alexander Mojzis. Sementara posisi kiper ditempati oleh Michal Sulla yang bermain di Slovan Bratislava.

Egy Maulana sendiri sejauh ini ini sudah bermain dalam 10 pertandingan di Liga Slovakia. Egy berhasil mencetak dua gol dan memberikan satu assist.

[Gambas:Video CNN]

(jal/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER