Carrick Beri Beban Besar untuk Rangnick di Man Utd

ptr | CNN Indonesia
Jumat, 03 Dec 2021 12:00 WIB
Ralf Rangnick bakal memegang tugas berat di Manchester United seiring penampilan impresif 'Setan Merah' di bawah Michael Carrick. Ralf Rangnick hadir di kursi penonton pada laga Manchester United vs Arsenal. (AP/Dave Thompson)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ralf Rangnick bakal memegang tugas berat di Manchester United seiring penampilan impresif 'Setan Merah' di bawah Michael Carrick.

Carrick hanya memegang Man Utd dalam tiga pertandingan sebagai pelatih interim. Namun Carrick sukses menorehkan catatan dua kali menang dan satu hasil imbang.

Lawan-lawan Man Utd juga bukan lawan yang sembarangan karena mereka berhadapan dengan Villarreal, Chelsea, dan Arsenal. Man Utd pun berhasil mengunci tiket ke 16 besar Liga Champions berkat kemenangan atas Villarreal.


Setelah laga lawan Arsenal, Carrick memutuskan pergi dari Manchester United. Carrick tidak akan lagi masuk jajaran staf pelatih, posisi yang sudah ia tempati sejak era Jose Mourinho.

Dengan torehan impresif tersebut, Rangnick bakal langsung dibebani target besar ketika duduk di tepi lapangan.

Dalam laga berikutnya Man Utd bakal menghadapi Crystal Palace, disusul duel lawan Young Boys dan Norwich City dalam sepekan ke depan.

Di atas kertas tiga lawan tersebut punya level di bawah tiga lawan 'Setan Merah' di bawah Carrick. Karena itu, menang jadi target yang wajib dituntaskan oleh Bruno Fernandes dan kawan-kawan.

Banner Testimoni

Man Utd saat ini ada di posisi ketujuh dengan nilai 21 poin. 'Setan Merah' kini hanya berjarak tiga angka dari empat besar yang merupakan zona Liga Champions.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER