Senica vs Liptovsky: Peluang Besar Egy Bikin Gol Ketiga

CNN Indonesia
Jumat, 03 Dec 2021 18:29 WIB
Egy Maulana Vikri berpeluang mencetak gol ketiga untuk FK Senica dalam lanjutan Liga Slovakia pada akhir pekan ini. Egy Maulana Vikri sudah mencetak dua gol untuk FK Senica. (Dok. FK Senica)
Jakarta, CNN Indonesia --

Egy Maulana Vikri yang sudah mencatatkan gol di ajang Liga Slovakia bersama FK Senica, berpeluang menambah gol pada laga akhir pekan ini.

Dua gol dilesakkan Egy ketika FK Senica menghadapi Zilina dalam laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Setelah mencetak dua gol ke gawang Zilina, Egy punya kans kembali main jadi starter dalam laga melawan Liptovsky Mikulas pada Sabtu (5/12) malam waktu Indonesia.


Kepercayaan pelatih Pavel Sustr pada Egy bisa berlipat usai aksi brace pemain jebolan Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan. Selain itu dua gol bisa menjadi modal Egy mendapat kepercayaan diri ketika berhadapan dengan lawan.

Liptovsky adalah salah satu kesebelasan papan bawah di Fortuna Liga, level teratas kompetisi sepak bola Slovakia. Liptovsky kini ada di peringkat ke-11 dari 12 tim.

Kendati hanya terpaut satu poin dari Senica yang ada di peringkat kesembilan, ada perbedaan mencolok di antara kedua tim.

Dari 16 kali main, Senica kebobolan 25 kali sementara Liptovsky 35 kali dibobol lawan. Dengan catatan tersebut, Liptovsky juga menjadi klub dengan jumlah kebobolan terbanyak di Fortuna Liga.

Bahkan klub penghuni juru kunci Fortuna Liga, Pohronie, memiliki catatan kebobolan 34 kali atau lebih sedikit ketimbang Liptovsky.

Banner Testimoni

Dengan lini pertahanan yang keropos, Egy punya peluang menambah catatan gol atau juga assist. Egy saat ini sudah mengoleksi dua gol dan empat assist untuk FK Senica.

Pada pertemuan pertama musim ini, FK Senica menang 2-1. Dua gol Senica dilesakkan Gabriel Halabrin dan Elvis Sukisa. Dalam laga tersebut, Egy belum bergabung dengan FK Senica.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER