Masa Depan Egy Segera Diumumkan Jelang Kontrak Habis di FK Senica

CNN Indonesia
Selasa, 07 Dec 2021 16:03 WIB
Kontrak Egy Maulana Vikri bersama FK Senica selama enam bulan akan kedaluwarsa pada Februari 2022. Egy Maulana Vikri bermain bagus di FK Senica. (Dok. FK Senica)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kontrak Egy Maulana Vikri bersama FK Senica selama enam bulan akan kedaluwarsa, karenanya masa depannya akan segera diumumkan.

Egy menandatangani kontrak dengan Senica pada 31 Agustus 2021. Dengan kata lain kontraknya akan berakhir pada Februari 2022.

Namun berdasarkan laman Transfermarkt, kontrak pemain 21 tahun ini akan kedaluwarsa pada 31 Agustus. Karenanya pula belum ada putusan resmi soal Egy.


Agen Egy, Dusan Bogdanovic mengatakan nasib pemain Timnas Indonesia asal Medan, Sumatera Utara tersebut akan segera diputuskan dan diumumkan.

"Kami akan umumkan masa depan Egy [Maulana Vikri] dalam waktu dekat," kata Dusan kepada CNNIndonesia melalui pesan tertulis, Selasa (9/12).

Jika mengacu kesepakatan awal, antara Bogdanovic dengan Senica, kontrak Egy otomatis diperpanjang 1,5 tahun jika menit mainnya sesuai keinginan.

Sejauh ini Egy sudah tampil 606 dari 11 pertandingan Fortuna Liga. Dari jumlah menit main itu Egy mencetak dua gol dan menyumbang satu assist.

Masalahnya beredar kabar bahwa klub Egy menunggak gaji selama tiga bulan. CNNIndonesia.com telah menanyakan hal ini ke David Balda, tetapi belum dibalas.

Salah satu korban dari situasi tak menentu ini adalah hengkangnya Elvis Sukisa Mashike. Ini mengejutkan sebab Mashike sudah melesakkan tujuh gol.

Sementara itu Egy diagendakan ikut membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Hanya saja belum ada tanggal pasti kapan Egy akan bergabung.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER