Malaysia Bantah Keributan di Ruang Ganti Piala AFF

CNN Indonesia
Selasa, 07 Dec 2021 20:53 WIB
Pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe membantah gesekan di ruang ganti tim Harimau Malaya di Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021). Pelatih timnas Malaysia Tan Cheng Hoe bantah ada gesekan di ruang ganti Harimau Malaya. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe membantah terjadinya gesekan di ruang ganti tim Harimau Malaya di Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021).

Cheng Hoe menegaskan tidak ada gesekan antarpemain di ruang ganti setelah dikabarkan striker naturalisasi Guilherme De Paula tidak senang diganti saat menghadapi Kamboja, Senin (6/12).

Ada juga kabar yang menyebut jika para pemain Malaysia bersaing secara individu untuk mencetak gol di Singapura.


"Sejauh ini, tidak ada masalah di ruang ganti, dan saya yakin tidak akan ada masalah.Adalah normal bagi para pemain untuk menunjukkan rasa frustrasi mereka, tetapi semuanya baik-baik saja," ucap Cheng Hoe dikutip dari The Vibes.

"Anak-anak bersatu dalam mempersiapkan pertandingan kedua kami melawan Laos pada hari Kamis."

Sementara itu, Cheng Hoe senang dengan penampilan tim asuhannya melawan Kamboja, meski mengakui bahwa tim nasional kesulitan di 10-15 menit pertama.

"Para pemain menunjukkan komitmen dan itu adalah kunci kemenangan kami melawan Kamboja. Anak-anak dalam semangat tinggi, dan itu adalah awal yang baik bagi kami di turnamen ini," kata Cheng Hoe.

Banner Testimoni

Namun, pelatih berusia 53 itu mengatakan timnya membutuhkan beberapa perbaikan terutama di lini tengah permainan.

Menurutnya, para pemain tengah harus bisa tampil lebih baik khususnya dalam memaksimalkan masalah serangan balik.

"Kami akan melihat dan merencanakan pertandingan kami melawan Laos. Laga nanti kelihatan rumit, kami akan melihat bagaimana mereka memainkan pertandingan pertama mereka dan merencanakan strategi dengan baik," kata Cheng Hoe.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER