Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Kamboja

CNN Indonesia
Kamis, 09 Dec 2021 16:56 WIB
Duel Timnas Indonesia vs Kamboja pada laga Grup B Piala AFF 2021 (Piala AFF 2020), Kamis (9/12), bisa disaksikan dengan live streaming. Timnas Indonesia melawan Kamboja di Piala AFF 2021. (Dok.PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Duel Timnas Indonesia vs Kamboja pada laga Grup B Piala AFF 2021 (Piala AFF 2020) bisa disaksikan dengan live streaming. Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2021.

Indonesia dan Kamboja akan melakoni laga krusial di Piala AFF di Stadion Bishan, Kamis (9/12) malam. Pertandingan nanti akan jadi partai pertama bagi Indonesia, namun jadi yang kedua bagi Kamboja.

Pertandingan Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2021 bisa disaksikan lewat live streaming pada RCTI+ dan juga Vidio pada pukul 19.30 WIB.


Kedua tim sama-sama memburu kemenangan. Timnas Indonesia membutuhkan tiga poin guna menambah kepercayaan diri di Grup B, sedangkan The Angkor Warriors tidak ingin terpuruk secara beruntun usai kalah 1-3 dari Malaysia.

Pada Piala AFF 2021 Tim Merah Putih banyak memanggil pemain muda. Kendati demikian, pelatih Shin Tae Yong tidak gentar memainkan para pemain potensial itu, termasuk membidik gelar juara.

[Gambas:Video CNN]

Jelang pertandingan ini Skuad Garuda memiliki keuntungan dari sisi kebugaran karena belum melakoni pertandingan. Sementara Kamboja sudah melawan Malaysia pada Senin (6/12).

Tidak hanya itu, Evan Dimas dan kawan-kawan juga punya rapor mengagumkan dengan selalu menang atas Kamboja di Piala AFF.

Meski menelan kekalahan 1-3 dari Malaysia pada laga pertama, pelatih Kamboja Ryu Hirose mengatakan tetap memainkan taktik yang sama saat menghadapi Indonesia, yaitu menerapkan pertahanan solid dan mencoba menguasai bola.

Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja di Piala AFF:

Indonesia vs Kamboja/ Piala AFF 2021/ Live Streaming/ RCTI+/ Vidio/ Pukul 19.30 WIB

(sry/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER