Komentar Pedas Muller Usai Bayern Hajar Barcelona

CNN Indonesia
Kamis, 09 Dec 2021 16:29 WIB
Penyerang Bayern Munchen Thomas Muller memberikan komentar menyakitkan kepada Barcelona setelah klub berjuluk Blaugrana itu hancur 0-3 di Liga Champions. Thomas Muller memberikan komentar pedas terkait penampilan Barcelona di Liga Champions. (REUTERS/ANDREAS GEBERT)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang Bayern Munchen Thomas Muller memberikan komentar menyakitkan kepada Barcelona setelah Bayern menaklukkan Blaugrana dengan skor 3-0 di Liga Champions, Kamis (9/12) dini hari WIB.

Munchen kembali jadi mimpi buruk Barcelona di Liga Champions. Pada laga terakhir Grup E, FC Hollywood menang telak 3-0 di Allianz Arena.

Kekalahan itu jadi yang ketiga bagi klub asal Catalunya tersebut di fase grup musim ini. Tanpa poin pada laga pemungkas, Barcelona turun kasta ke Liga Europa usai finis di peringkat ketiga.


Usai pertandingan, salah satu pemain senior Bayern Thomas Muller memberikan komentar pedas mengenai tim yang kini dilatih Xavi Hernandez itu.

"Saya pikir Barcelona tidak bisa mengatasi intensitas [permainan]," ujar Muller kepada DAZN dikutip dari Mirror.

Menurut penyerang 32 tahun itu, Gerard Pique dan kawan-kawan memiliki kualitas yang seimbang dengan raksasa Liga Jerman tersebut.

Soccer Football - Champions League - Group E - Bayern Munich v FC Barcelona - Allianz Arena, Munich, Germany - December 8, 2021 FC Barcelona's Jordi Alba in action with Bayern Munich's Jamal Musiala REUTERS/Andreas GebertBarcelona dianggap tidak bisa menghadapi permainan di level tinggi. (REUTERS/ANDREAS GEBERT)

"Secara teknis, mereka memiliki segalanya, mereka adalah pemain hebat secara taktis dan teknis," tutur Muller.

"Tapi mereka tidak bisa mengatasi intensitas di level atas sepak bola," kata Muller menambahkan.

Hasil buruk di Munich tidak saja jadi sejarah baru tersingkir dari fase grup Liga Champions setelah 20 tahun, tetapi juga menelan kekalahan keempat beruntun dari Bayern.

[Gambas:Video CNN]

Dari empat pertemuan terakhir dengan Bayern di Liga Champions, Barcelona selalu kalah dengan kebobolan 17 kali dan hanya mencetak empat gol.

Dengan Barcelona turun ke Liga Europa, Bayern Munchen akan didampingi Benfica sebagai dua tim dari Grup E yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.



(sry/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER