Cara Beli Tiket MotoGP Mandalika 2022 Online dan Offline

CNN Indonesia
Selasa, 11 Jan 2022 16:56 WIB
Para pencinta balap sudah bisa membeli tiket MotoGP Mandalika (MotoGP Indonesia) 2022. Berikut cara beli tiket MotoGP Mandalika 2022 secara online dan offline. Tiket MotoGP Mandalika 2022 bisa dibeli secara online dan offline. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pembelian tiket MotoGP Mandalika (MotoGP Indonesia) yang bakal diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok pada 18-20 Maret 2022 bisa dilakukan lewat online dan offline. Berikut cara beli tiket MotoGP Mandalika 2022 secara online dan offline.

Dorna Sports sebagai operator MotoGP memilih MotoGP Mandalika 2022 sebagai seri kedua dalam pagelaran MotoGP 2022. MotoGP Mandalika berlangsung setelah MotoGP Qatar dan sebelum MotoGP Argentina.

Terdapat 5 kategori tiket event MotoGP Mandalika, yakni General Admission, Standard Grandstand, Premium Grandstand, serta Deluxe Class dan Premiere Class dengan harga yang bervariasi.


Setiap kategori tiket MotoGP Mandalika 2022 tersebut memiliki harga yang berbeda-beda sesuai jadwal menontonnya.

Selain untuk harian, tiket MotoGP Mandalika 2022 juga tersedia dalam bentuk tiket terusan, yakni dua hari dan tiga hari berturut-turut mulai dari kualifikasi hari pertama.

Cara Beli Tiket MotoGP Mandalika 2022 Online

Ilustrasi mengetik di komputer pangkuCara beli tiket MotoGP Mandalika 2022 online (Foto: Pixabay/fancycrave1)

Tiket MotoGP Mandalika 2022 dapat dibeli secara online di lima ticketing partner atau rekanan yang sudah ditunjuk melalui website dan aplikasi berikut ini.

[Gambas:Video CNN]

Cara Beli Tiket MotoGP Mandalika 2022 Offline

Tiket MotoGP Mandalika 2022 juga bakal dijual secara langsung alias offline. Penyelenggara MotoGP Mandalika 2022 lewat rilis resmi menyatakan penjualan tiket secara langsung mulai berlaku Selasa (11/1).

Para penggemar MotoGP bisa membeli tiket langsung di gerai Indomaret, Alfamart, dan Angkasa Pura Hotels yang tersebar di seluruh Indonesia.

Penjualan secara langsung ini melengkapi penjualan online yang sudah lebih dulu mulai dilakukan pada 6 Januari lalu.

Demikian sejumlah cara membeli tiket MotoGP Mandalika 2022 secara online dan offline. Pastikan hanya membeli tiket di rekanan resmi yang telah ditunjuk.

"Penjualan tiket secara offline ini melengkapi kanal penjualan online yang telah dibuka sejak minggu lalu dan akan semakin mempermudah pencinta balap untuk mendapatkan tiket menonton MotoGP," kata Wakil Presiden Direktur MGPA Cahyadi Wanda.



(fef)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER