Ahsan/Hendra Waspada Potensi Bahaya Ong/Teo di India Open

ptr | CNN Indonesia
Sabtu, 15 Jan 2022 05:00 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra menaruh kewaspadaan penuh terhadap Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang jadi lawan mereka di semifinal India Open. Ahsan/Hendra tak mau menganggap enteng Ong/Teo. (arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menaruh kewaspadaan penuh terhadap Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang jadi lawan mereka di semifinal India Open.

Ahsan/Hendra bakal bertarung melawan Ong/Teo dari Malaysia dalam perburuan tiket menuju babak final India Open. Meski unggul dalam rekor pertemuan, Ahsan/Hendra tak mau terlalu jemawa menanggapi hal tersebut.

"Besok lawan Ong/Teo kami harus lebih siap dan fokus lagi karena mereka sedang dalam performa yang bagus. Terakhir di Kejuaraan Dunia mereka bisa sampai semifinal."


"Pertemuan terakhir kami memang sudah lama yaitu di tahun 2019. Sekarang saya lihat mereka permainannya lebih rapi. Semoga besok kami bisa bermain baik dan menang," ucap Ahsan dalam rilis PBSI.

Dalam perjalanan menuju semifinal, Ahsan/Hendra belum pernah kehilangan satu gim pun.

"Hari ini kami bermain fokus, tidak lengah karena belum pernah bertemu. Jadi harus waspada dengan permainan mereka."

"Kunci kemenangan tadi adalah terus menekan dan tidak boleh memberi kesempatan mereka untuk berkembang," kata Ahsan.

Ahsan menyadari bahwa turnamen India Open ini kembali dipenuhi kewaspadaan seiring meningkatnya kasus omicron. Selain itu sebelumnya sempat ada tujuh pebulutangkis yang positif dalam turnamen ini.

Banner Testimoni

"Kami tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat. Memang rasa khawatir sudah berkurang karena di lapangan sudah tidak terlalu banyak orang tapi kami sebisa mungkin meminimalisir berinteraksi dengan orang. Setelah bertanding, langsung pulang ke hotel," ucap Ahsan.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER