Jadwal UFC 270: Ngannou vs Gane, Unifikasi Gelar Kelas Berat

CNN Indonesia
Senin, 17 Jan 2022 16:16 WIB
Jadwal UFC 270 yang akan berlangsung akhir pekan ini menghadirkan dua perebutan gelar, Ngannou vs Gane dan Moreno vs Figueiredo. Francis Ngannou akan bertemu Ciryl Gane di UFC 270. (USA TODAY Sports/Jeff Bottari/REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jadwal UFC 270 yang akan berlangsung akhir pekan ini menghadirkan dua perebutan gelar, yakni unifikasi kelas berat antara Francis Ngannou dan Ciryl Gane serta duel penentu juara kelas terbang antara Brandon Moreno dan Deiveson Figueiredo.

Ngannou vs Gane menjadi puncak malam tarung UFC 270 setelah duel Moreno vs Figueiredo. Selain itu duel main card UFC 270 juga mempertemukan Michael Pereira vs Andre Fialho di kelas welter dan Cody Stamann vs Said Nurmagomedov di kelas bantam.

Jadwal UFC 270 akan berlangsung Sabtu (22/1) di Honda Center, California, Amerika Serikat, atau Minggu (23/1) pagi waktu Indonesia.


Untuk duel main card akan dimulai pada Sabtu (22/1) pukul 10 malam waktu setempat atau Minggu (23/1) pukul 9 pagi waktu Indonesia barat. Sementara pertarungan Ngannou vs Gane diperkirakan akan dimulai pada pukul 11.15 WIB.

Ngannou saat ini merupakan juara bertahan kelas berat. Petarung kelahiran Kamerun itu merebut gelar dari Stipe Miocic yang ia pukul KO pada duel UFC 260 pada 27 Maret 2021.

Petarung berjuluk The Predator itu untuk kali pertama akan mempertahankan sabuk juara melawan Gane yang memiliki sabuk interim kelas berat. Gane berhak atas sabuk tersebut usai mengalahkan Derrick Lewis pada UFC 265.

Sementara pertarungan Moreno vs Figueiredo kali ini adalah pertemuan kali ketiga di antara kedua petarung.

Duel Moreno vs Figueiredo pertama berlangsung di ajang UFC 256 pada akhir 2020 yang berakhir imbang. Sementara pada pertemuan ke dua di UFC 263, Moreno menang submission dan mengambil sabuk kelas terbang milik Figueiredo.

Daftar Pertarungan UFC 270:

Main Card:
Francis Ngannou vs Ciryl Gane (kelas berat)
Brandon Moreno vs Deiveson Figueiredo (kelas terbang)
Michel Pereira vs Andre Fialho (kelas welter)
Cody Stamann vs Said Nurmagomedov (kelas bantam)

[Gambas:Video CNN]

(nva/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER