Cerita Pratama Arhan Dicium Ibu-ibu Ngidam

CNN Indonesia
Sabtu, 22 Jan 2022 10:43 WIB
Bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan bercerita mengenai insiden unik yang pernah dialaminya bersama penggemar. Pratama Arhan semakin tenar usai bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. (AFP/ROSLAN RAHMAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan bercerita mengenai insiden unik yang pernah dialaminya bersama penggemar. Arhan mengaku pernah dicium ibu-ibu hamil yang sedang ngidam.

Ketenaran Arhan meningkat drastis sejak memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Bek kiri PSIS Semarang itu bahkan lebih tenar di media sosial ketimbang pemain seperti Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam.

Meski popularitasnya meningkat tajam sejak Piala AFF 2020, Arhan mengaku tidak ada yang berubah dalam kehidupannya. Terlebih pemain 20 tahun itu jarang melihat komentar-komentar netizen meski jumlah followers Instagram pribadinya sudah lebih dari 2,8 juta hingga Sabtu (22/1) siang.


"Sama seperti biasanya, tidak masalah bagi saya, jalanin kehidupan seperti biasa. Menurut saya [kehidupan saat ini] biasa-biasa saja. Saya kurang baca komentar-komentar [di Instagram], kalau lagi TC seperti ini juga dibatasi," ujar Arhan dalam YouTube resmi PSSI.

Lebih lanjut Arhan tidak memungkiri semakin banyak orang yang mengenalinya usai memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Tidak sedikit penggemar yang ingin bertemu atau foto bersama dengan Arhan.

Arhan mengatakan salah satu insiden terunik yang pernah dialaminya bersama penggemar terjadi saat berada di rumahnya di Blora, Jawa Tengah.

"Pernah [dicium] ibu-ibu, ibu-ibu hamil begitu, kayak lagi ngidam. Tidak sering, beberapa kali saja. Itu kejadian pas di rumah," ucap Arhan.

Ketenaran Arhan juga berimbas pada keluarga sang pemain. Ibu Arhan, Surati, bahkan sampai harus dirawat di rumah sakit karena kelelahan melayani penggemar yang datang ke rumah meski Arhan tidak ada.

"Ibu sudah pulang ke rumah, kondisinya sudah lebih baik, sudah bisa melakukan aktivitas," ucap Arhan.

Arhan saat ini sedang bergabung dengan skuad Timnas Indonesia yang dipersiapkan melawan Timor Leste pada FIFA Match Day, 27 dan 30 Januari mendatang. Dua laga itu akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER